√ Tarif Kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang Semua Kelas

Tarif Kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang – Rumah sakit merupakan salah satu perusahaan jasa yang berperan sangat penting di Indonesia. Hampir di setiap penjuru daerah di Indonesia berdiri sebuah rumah sakit. Salah satunya yaitu RS Wijaya Kusuma Lumajang. Rumah sakit ini berdiri sejak tahun 1985.

RS Wijaya Kusuma kota Lumajang berstatus Rumah Sakit Bersalin di bawah naungan dan kepemilikan Yayasan Wijaya Kusuma. Rumah sakit ini berlokaso di Jalan, Ahmad Yani No. 149 Lumajang Jawa Timur. Lokasinya berada di tempat yang cukup padat dengan dilintasi oleh berbagai transportasi, baik pribadi maupun umum.

Rumah Sakit Wijaya Kusuma Lumajang memberikan bantuan pelayanan poliklinik spesialis dan layanan penunjang medis seperti layanan Fisioterapi, UGD, Radiologi, Laboratorium dan lain sebagainya. Nah, bebicara soal RS Wijaya Kusuma Lumajang, tahukan anda berapa tarif setiap kamar di rumah sakit tersebut?

Jika belum maka inilah saat yang paling tepat untuk mengetahuinya, dimana pada kesempatan kali ini kodebpjs akan menyajikan informasi lengkap terkait tarif kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang untuk semua jenis kelas. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Tarif Kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang Semua Kelas

Tarif Kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang Semua Kelas

Tak berbeda seperti TARIF KAMAR RS DARMO SURABAYA atau rumah sakit lainnya di Jawa Timur, dimana tarif kamar RS Wijaya Kusuma Lumjangan Jawa Timur, setiap jenisnya memiliki tarif yang berbeda-beda. Besar kecilnya tarif per kamar di rumah sakit Wijaya Kusuma daerah Lumajang, ditentukan berdasarkan lengkap tidaknya fasilitas dari per kelas kamar. Adapun biaya kamar di rumah sakit Wijaya Kusuma Lumajang meliputi.

Tarif Kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang

Tarif Kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang

RS Wijaya Kusuma Lumajang menyediakan setidaknya 5 kelas kamar dengan tarif yang berbeda-beda. Adapun tarif masing-masing kamar yaitu sebagai berikut.

1. VVIP

Rumah sakit Wijaya Kusuma menyediakan kelas kamar VVIP. Tarif kamar VVIP di RS Wijaya Kusuma yaitu sekitar Rp. 600.000,- Tarif tersebut sudah termasuk biaya listrik, air dan telepon, biaya konsumsi pasien atau dapur, biaya kebersihan, biaya administrasi, biaya bahan habis pakai, laundry, pemeliharaan bangunan, fasilitas gedung, biaya penyusutan bangunan dan fasilitas perawatan.

2. VIP

Jenis kamar yang kedua yaitu VIP. Tarif kamar VIP di rumah sakit ini yaitu sekitar Rp. 500.000. Sama seperti kamar kelas VIP, tarif tersebut sudah termasuk biaya untuk fasilitas perawatan, biaya listrik, air dan telepon, biaya pemeliharaan bangunan, fasilitas gedung dan lain sebagainya.

3. Kelas I

Selain kamar kelas VVIP dan VIP, RS Wijaya Kusuma juga menyediakan kamar kelas I. Untuk tarif kamar kelas I ini yakni sekitar Rp. 225.000. Tarif biaya ini juga sudah meliputi semua biaya fasilitas perawatan RS Wijaya Kusuma.

4. Kelas II

Dikhusukan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah, RS Wijaya Kusuma juga menyediakan kamar kelas II yang memiliki tarif lebih terjangkau di bandingkan tarif kamar lainnya. Tarif kamar kelas II yaitu sekitar Rp. 175.000. Tarif tersebut sudah meliputi biaya konsumsi pasien, biaya administrasi, biaya pemeliharaan bangunan, biaya fasilitas perawatan dan lain sebagainya.

5. Kelas III

Selain kamar kelas II, RS Wijaya Kusuma juga menyediakan kamar kelas III untuk masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah. Kamar kelas III memiliki tarif kamar paling murah di bandingkan kelas yang lainnya. Tarif kamar kelas III yaitu kurang lebihnya sekitar Rp. 100.000. Sama seperti kelas kelas lainnya, tarif kamar kelas III tersebut sudah termasuk biaya bangunan, biaya fasilitas perawata, administrasi, konsumsi pasien dan lain sebagainya.

Layanan RS Wijaya Kusuma Lumajang

Layanan RS Wijaya Kusuma Lumajang

Selain memiliki tarif yang cukup terjangkau, RS Wijaya Kusuma Lumajang juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas yang disediakan oleh salah satu rumah sakit di Lumajang ini meliputi.

  • Fisioterapy

Merupakan ilmu yang menitikberatkan untuk menstabilkan atau memperbaiki ganguan fungsi alat tubuh.

  • Radiologi

Ilmu untuk melihat bagian rama tubuh manusia menggunakan pemancaran gelombang.

  • Laboratorium

Sarana kesehatan yang mekaksanakan pemeriksaan dan pengujian untuk mengetahui kondisi kesehatan, jenis penyakit, penyebab penyakit dan skrining pengobatan.

  • W.O.W

Suatu tindakan untuk membatasi keturunan dalam waktu yang tak terbatas terhadap pasien rumah sakit.

  • IGD 24 jam

RS Wijaya Kusuma memiliki tim dokter terlatih untuk menangani kegawat darurat.

Itulah tarif kamar RS Wijaya Kusuma Lumajang yang dapat kodebpjs.com sajikan untuk anda. Dengan banyaknya pilihan kamar dan tarif yang terjangkau, maka tidak akan memberatkan pasien.