12 Rumah Sakit Terbaik di Dunia ! Salah Satunya Ada di Indonesia

Rumah Sakit Terbaik di Dunia – Berbagai rumah sakit mungkin sudah sering Anda jumpai atau temukan di Indonesia. Banyak sekali rumah sakit yang sudah memiliki label terbaik.

Pernah Anda tidak bertanya seputar Rumah Sakit Terbaik di Dunia Apa Saja?. Tentu saja pernah, dengan begitu kali ini kodebpjs.com akan sampaikan beberapa rumah sakit terbaik tersebut.

Banyak RS terbaik dunia yang ada dari penjuru negara, bahkan dari negara kita, INDONESIA saja ada yang mendapatkan gelar tersebut. Di mana rumah sakit itu sendiri yaitu RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Dengan begitu, Anda dan kita semua harus berbangga jika layanan kesehatannya menyabet gelar terbaik dunia. Lalu rumah sakit terbaik lainnya ada dari mana saja?

Rumah Sakit Terbaik di Dunia

Rumah Sakit Terbaik di Dunia

Nah jika penasaran akan rumah sakit terbaik itu mana saja, berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini. Jadi terus untuk simak artikel ini sampai akhir.

1. American Hospital of Paris (Prancis)

1. American Hospital of Paris Prancis

Rumah sakit terbaik pertama yaitu berada di negara Perancis. Di mana rumah sakit terbaik ini telah didirikan sejak tahun 1906.

Lebih dari 500 dokter umum, spesialis maupun ahli bedah sudah tersedia di sana. Selain itu, di RS terbaik dunia ini juga sudah siap siaga selama 24 jam.

Menjadi satu-satunya rumah sakit sipil di Eropa di mana sudah diakui oleh badan akreditasi independen Amerika, The Joint Commission (TJC).

2. Asklepios Klinik Barmbek (Jerman)

2. Asklepios Klinik Barmbek Jerman

Beralamatkan di di Hamburg, Jerman. Rumah sakit terbaik bernama Asklepios Klinik Barmbek merupakan rumah sakit swasta terbesar di Eropa.

RS terbaik dunia ini sudah memiliki lebih dari 100 fasilitas dan teknologi medis modern yang tidak Anda temukan di rumah sakit lainnya di dunia.

3. Bumrungrad International Hospital (Thailand)

3. Bumrungrad International Hospital Thailand

Bumrungrad International Hospital menjadi rumah sakit swasta terbaik dan terbesar di Asia Tenggara. Yang mana rumah sakit ini menyabet gelar jadi salah satu RS terbaik dunia.

Di mana salah satu hal mengapa rumah sakit jadi terbaik yaitu seluruh staf medisnya sudah berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Dengan begitu, ini sangat memudahkan pasien dari negara lain.

4. Charite (Jerman)

4. Charite

Charite menjadi rumah sakit terbaik di Jerman, bahkan dunia. Nilai plus dari Charite yaitu Charite juga menyediakan fasilitas pendidikan kedokteran secara khusus.

Jadi rumah sakit tercanggih dan termaju yang pernah ada di tanah Eropa. Menjadikan tidak perlu diragukan lagi mengenai tenaga medis dan peralatan medis di rumah sakit Charite itu sendiri.

5. Fortis Hospital (India)

5. Fortis Hospital India

India? Ternyata ada salah satu rumah sakit terbaik yang diakui oleh dunia. Rumah sakit terbaik tersebut bernama Fortis Hospital.

Bisa dikatakan di rumah sakit Fortis Hospital ini jadi terbaik di benua Asia dan dikenal fasilitas dan pelayanan paling unggul dari beberapa rumah sakit Asia lainnya.

6. Gleneagles (Singapura)

6. Gleneagles Singapura

RS terbaik dunia masih berada di Asia yaitu Gleneagles Hospital. Bahkan ini merupakan negara tetangga kita yaitu rumah sakit yang ada di Singapura.

Bahkan banyak orang dari berbagai penjuru dunia memilih berobat ke Singapura. Dengan begitu, standar pelayanan bagi rumah sakit ini sudah jadi yang terbaik dan unggulan.

7. John Hopkins Medicine Baltimore, Maryland (Amerika Serikat)

7. John Hopkins Medicine Baltimore Maryland Amerika Serikat

Amerika Serikat juga memiliki salah satu RS terbaik dunia. Bahkan menurut US News and World Report, rumah sakit John Hopkins Medicine menjadi organisasi nirlaba ranking pertama dunia.

Bahkan rumah sakit ini sudah menyediakan dana sebesar 231 juta dolar AS atau kurang lebih Rp 3,25 triliunan untuk mereka yang tidak mampu membayar biaya perawatan. Mungkin ini jadi salah satu keunggulannya.

8. RSUD dr. Iskak Tulungagung (Indonesia)

8. RSUD dr. Iskak Tulungagung Indonesia

RS terbaik dunia juga ada yang berasal dari negara kita yaitu Indonesia. Rumah sakit terbaik tersebut yaitu RSUD Tulungagung.

Bahkan rumah sakit ini menyabet penghargaan Gold Award sebagai rumah sakit terbaik untuk kategori IHF/Bionexo Excellence Award for Corporate Social Responsibility.

9. Shouldice Hospital (Kanada)

9. Shouldice Hospital Kanada

RS terbaik dunia selanjutnya datang dari Shouldice Hospital yang berada di Kanada. Berbagai dokter spesialis di bidang layanan perbaikan dinding abdomen hernia.

Tidak heran jika RS ini menjadi layanan kesehatan terbaik dunia, ini telah dibuktikan dengan banyaknya pasien dari berbagai negara.

10. The Royal Adelaide Hospital (Australia)

10. The Royal Adelaide Hospital Australia

The Royal Adelaide Hospital (Australia), jadi satu-satunya rumah sakit dunia yang berhasil menembus posisi tiga besar dari 200 bangunan termegah di dunia.

Berdiri di atas luas lahan 10 hektar, tentu saja rumah sakit dunia ini tercatat sebagai rumah sakit dengan biaya pembangunan termahal di dunia.

Bahkan, rumah sakit ini mampu menampung 80 ribu orang lebih setiap tahun. Di sana menyediakan total 700 tempat tidur single dan 60 bed intensive care.

Tentunya, sudah dilengkapi dengan peralatan medis lengkap untuk menangani berbagai macam penyakit serta tenaga medis profesional.

11. The University of Tokyo Hospital (Jepang)

11. The University of Tokyo Hospital Jepang

Rumah sakit dunia selanjutnya sendiri berada dinegara Jepang. Tenaga medis yang ada di rumah sakit ini memiliki standar tinggi dalam hal pelayanan maupun pengobatan pasiennya.

Bahkan, bisa dikata rumah sakit dunia satu ini jadi salah satu rumah sakit terlengkap di dunia. Ranking dilihat dari kualitas pengobatan, pelayanan, dan tentu kualitas tenaga medisnya.

12. Wooridul Spine Hospital (Seoul)

12. Wooridul Spine Hospital Seoul

Rumah sakit terbaik selanjutnya ada rumah sakit Wooridul Spine. Di mana rumah sakit ini dikenal sebagai rumah sakit yang memiliki spesialisasi menangani tulang belakang.

Ini jadi salah satu rumah sakit terbaik, karena bisa dikatakan banyak rumah sakit yang ada belum bisa menangani kesehatan atas tulang belakangnya.

Mungkin itulah informasi dapat kodebpjs.com sampaikan untuk Anda semua mengenai cara beberapa RS terbaik dunia. Semoga adanya informasi RS terbaik dunia di atas dapat bermanfaat dan berguna bagi semua.