√ Biaya USG di RS Elisabeth Purwokerto 2021 : 2D, 3D & 5D

Biaya USG di RS Elisabeth Purwokerto – Menjadi salah satu Rumah Sakit Umum di kota Purwokerto yang bisa dikata cukup terkenal. Menjadikan RS Elisabeth ini tentu sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang.

Cukup banyak sudah warga masyarakat Purwokerto dan sekitarnya mempercayai RS Elisabeth ini untuk berobat. Tidak terkecuali bagi para ibu hamil yang akan memeriksakan kondisi kehamilannya seperti melakukan USG.

Karena RS yang didirikan pada tahun 1996 ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasiennya. Tidak hanya itu, peralatan medis di RS Elisabeth Purwokerto juga bisa dikatakan cukup lengkap.

Namun pada pembahasan kali ini kodebpjs.com akan menyampaikan informasi besaran biaya saat melakukan USG di RS Elisabeth Purwokerto. Mungkin banyak para ibu hamil menanyakan hal ini.

Biaya USG di RS Elisabeth Purwokerto Terlengkap & Terbaru

Biaya USG di RS Elisabeth Purwokerto Terlengkap Terbaru

Untuk lebih jelas mengenai hal tersebut berikut akan disampaikan secara jelas dibawah ini. Jadi agar anda tidak bertanya lagi dan rasa penasaran mengenai biaya USG tersebut terjawabkan, simak ulasan ini sampai akhir.

Apa Itu USG?

Apa Itu USG

USG merupakan singkatan dari Ultrasonografi yang dalam ilmu kedokteran, merupakan salah satu teknik untuk mendiagnosis dan mencitrakan bagian organ dalam tubuh dengan memanfaatkan gelombang suara ultrasound. Pemeriksaan USG sendiri nantinya akan dilakukan oleh seorang sonographer.

Pemeriksaan yang memanfaatkan gelombang suara ultrasound dengan frekuensinya >20,000 Hz ini bisa dikatakan aman. Dengan begitu pemeriksaan USG tidak akan timbul efek samping apapun yang membahayakan bagi para ibu hamil.

Biaya USG di RS Elisabeth Purwokerto

Biaya USG di RS Elisabeth Purwokerto

Nah berbicara tarif USG di RS Elisabeth Purwokerto itu sendiri akan tergantung dengan jenis USG-nya. Seperti sudah diketahui jika USG ada beberapa jenis seperti ada USG 2 dimensi (2D), USG 3 dimensi (3D) dan USG 4 dimensi (4D).

Dari pihak RS Elisabeth Purwokerto sendiri memberlakukan biaya berbeda. Antara biaya USG 2D, USG 3D dan BIAYA USG 4D nantinya tidak akan sama, sehingga anda hanya perlu menyiapkan uang sesuai dengan jenis USG apa nantinya.

Untuk biaya USG 2D dan 3D di rumah sakit Elisabeth Purwokerto memberikan biaya sebesar Rp 200.000, sedangkan untuk biaya USG 4D bisa mencapai Rp 800.000. Jadi sangat berbeda antara USG 2D dan USG 4D.

Biaya tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, sehingga untuk mengantisipasinya anda perlu siapkan biaya lebih. Sehingga nantinya saat ada perubahan tarif atau biaya akan tetap aman.

Selain itu, saat ingin melakukan pemeriksaan USG terlebih dahulu untuk mengetahui JADWAL DOKTER DI RS ELISABETH PURWOKERTO agar nantinya bisa bertemu dengan dokternya secara langsung.

Mungkin itulah informasi yang dapat kodebpjs.com sampaikan untuk anda semua mengenai biaya USG di salah satu rumah sakit di Purwokerto. Semoga adanya ulasan biaya ini bisa bermanfaat dan berguna bagi yang memerlukan.