Jam Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia 2020

Jam Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan – BPJS Ketenagakerjaan juga tidak kalah pentingnya dengan BPJS Kesehatan, dimana lebih ditujukan kepada anda para pekerja yang menjadi karyawan di perusahaan berskala besar. Dengan BPJS Ketenagakerjaan anda akan terjamin mengenai apa saja yang terjadi jika sedang melakukan urusan yang berkaitan dengan perusahaan tempat bekerja.

Selain itu BPJS Ketenagakerjaan juga bisa di cairkan atau di klaimkan ketika anda sudah habis kontrak atau sudah tidak bekerja lagi dengan perusahaan tersebut, cara klaim BPJS Ketenagakerjaan juga terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Dimana anda hanya perlu mendatangi kantor BPJS Ketenagakerjaan terdekat, dengan membawa persyaratan diperlukan seperti kartu BPJS Ketenagakerjaannya.

Namun apa jadinya jika anda ingin datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan klaim tersebut atau urusan lain mengenai BPJS Ketenagakerjaan anda ternyata kantor tersebut tutup, pastinya sangat kesal sekali. Dengan begitu anda terlebih dahulu untuk mengetahui hari dan jam kerja dari kantor BPJS ketenagakerjaan yang berada di Indonesia.

Hampir semua jam kerja kantor BPJS memiliki jam kerja yang sama dengan kantor-kantor di daerah lain di Indonesia, mungkin anda pastinya sudah mengetahui mengenai hari dan jam kerja dari kantor BPJS ini. Namun pasti ada juga yang belum mengetahuinya, jangan khawatir mengenai hal tersebut kodebpjs akan sampaikan di bawah ini.

Jadwal Jam Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan Indonesia

Jam Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Untuk hari dan jam kerja kantor BPJS sendiri sudah ditentukan dan diberlakukan di kebanyakan kantor di Indonesia. Sehingga jika anda ingin datang ke kantor untuk melakukan klaim atau mengeluhkan kartu BPJS Ketenagakerjaanya anda perlu memahami hari dan jam kerjanya, berikut merupakan hari dan jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan yang berada di Indonesia.

  • Hari Kerja : Senin sampai Jumat
  • Jam Kerja : 08.00 sampai 17.00 WIB

Dimana pada hari Sabtu dan Minggu kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia tutup atau libur, sehingga anda pastikan datang pada hari Senin sampai Jumat. Mungkin itu saja yang bisa disampaikan oleh kodebpjs, semoga bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan dan ingin datang ke kantor untuk melakukan klaim BPJS Ketenagakerjaan atau mengeluhkan masalah mengenai kartu BPJS Ketenagakerjaannya. Sedikit catatan, di beberapa daerah memiliki jam kerja kantor berbeda, hal itu karena kembali kepada ketentuan dan kebijakan setiap kantornya.