Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cilacap : Telpon, Alamat, Jam

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cilacap – Sama seperti halnya BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan juga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pesertanya. Salah satu bukti pelayanan tersebut yaitu dengan sudah banyaknya kantor BPJS Ketenagakerjaan di berbagai daerah.

Kantor BPJS Ketenagakerjaan juga sangat di rasakan oleh warga atau karyawan perusahaan di kota Cilacap, dimana bisa mengeluhkan atau mencairkan dana JHT, dana pensiun, hanya dengan datang ke kantor. Namun apakah warga atau karyawan mengetahui kantor tersebut berada dimana?

Mungkin sudah banyak yang mengetahui mengenai alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan di Cilacap, terutama bagi warganya. Namun pastinya sebagian orang belum mengetahui kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut bahkan terkadang sampai bingung mencarinya.

Tenang dan tidak perlu khawatir mengenai itu, kodebpjs akan sampaikan kantor BPJS Ketengakerjaan tersebut dari alamat, call center, hari dan jam kerjanya. Oleh karena itu terus simak ulasan berikut sampai akhir untuk mengetahui lokasi atau alamat lengkapnya.

Citayam

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cilacap Call Center Alamat Jam Kerja

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cilacap

Penasaran mengenai alamat, call center, hari dan jam kerjanya dari kantor BPJS di Cilacap tersebut. Berikut akan disampaikan di bawah ini:

Alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan

Untuk anda warga Cilacap dan sekitarnya mungkin tidak asing lagi dengan alamat, kantor BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Cilacap ini. Pastinya ada juga yang belum mengetahui mengenai alamat, terutama warga perantauan yang bekerja di Cilacap dan dibuatkan BPJS Ketenagakerjaan oleh pihak perusahaan di kota Cilacap. Untuk yang berkepentingan bisa langsung datang ke alamat berikut:

  • Alamat: Jalan MT. Haryono Nomor 18, Pasiran, Desa Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 53213

Hari & Jam Kerja

Sebelum mendatangi sebuah kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut lebih baiknya anda mengetahui hari dan jam kerjanya, sehingga jika anda datang ke sana kantor tidak tutup. Hampir sama seperti hari dan jam kerja kantor BPJS Kesehatan Cilacap, di kantor BPJS Ketengakerjaannya juga hari Sabtu dan Minggu juga tutup, untuk lebih lengkapnya berikut hari dan jam kerjanya:

  • Senin : 08.00 – 15.30 WIB
  • Selasa : 08.00 – 15.30 WIB
  • Rabu : 08.00 – 15.30 WIB
  • Kamis : 08.00 – 15.30 WIB
  • Jumat : 08.00 – 15.30 WIB
  • Sabtu & Minggu : Tutup

Call Center Atau Nomor Bisa di Hubungi

Untuk anda yang dalam keadaan panting sehingga tidak bisa datang langsung ke kantor, mungkin call center atau nomor bisa dihubungi bisa menjadi alternatifnya untuk menanyakan atau mengeluhkan kartu BPJS Ketenagakerjaan anda. Untuk nomornya sendiri yaitu (0282) 537979, anda bisa langsung saja hubungi nomor tersebut.

Memang jelas berbeda mengenai call center dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, setiap kantornya memiliki call center atau nomor yang bisa dihubungi berbeda-beda. Jadi jangan salah mencatat atau menghubungi call center BPJS Kesehatan, pada saat membutuhkan bantuan dari petugas BPJS Ketenagakerjaan, oleh karena itu catat baik-baik nomor diatas tadi.

Nah itulah informasi mengenai alamat kantor, nomor yang bisa dihubungi, hari dan jam kerja dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Cilacap yang bisa kodebpjs sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda semua yang membutuhkan, terutama bagi warga kota Cilacap yang akan datang ke kantor untuk melakukan kepentingan.