√ Kantor BPJS Banyuwangi 2021 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Banyuwangi – Menjadi peserta BPJS baik BPJS KESEHATAN atau BPJS KETENAGAKERJAAN, nantinya akan sangat bermanfaat untuk ke depannya. Program BPJS Kesehatan, peserta nantinya akan mendapat perlindungan atas kesehatan pada tubuhnya.

Sedangkan untuk BPJS Ketenagakerjaan manfaat didapatkan cukup banyak, terutama yaitu memberikan hak dan perlindungan peserta di tempat kerja. Jadi bagi Anda yang belum terdaftar kedua program kepesertaan tersebut, silakan daftarkan dirinya.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline datang langsung ke kantor BPJS dimaksud dengan menyertakan semua syarat dan ketentuan. Nah, mungkin dengan datang ke kantor akan sangat memudahkan karena Anda bisa bertanya ke petugas mengenai programnya.

Bagi calon/peserta BPJS, orang berkepentingan dengan BPJS maupun masyarakat Banyuwangi dan kebetulan belum tahu mengenai informasi kantor BPJS nya. Pada pembahasan kali ini kodebpjs.com akan sampaikan informasinya secara lengkap.

Kantor BPJS Banyuwangi

Jadi bagi siapa saja yang sedang ada di Banyuwangi dan berkepentingan untuk mengurus kepesertaan BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan di mana harus datang ke kantor. Berikut akan di sampaikan secara lengkap informasi kantornya.

Kantor BPJS Kesehatan Banyuwangi

Kantor BPJS Kesehatan Banyuwangi

Alamat

Untuk peserta BPJS Kesehatan yang mengharuskan datang ke kantor dalam urusan kepesertaan baik pendaftaran, bayar iuran, merubah data kepesertaan salah dan lain sebagainya. Maka bisa datang ke alamat di bawah ini.

Jalan Letkol Istiqlah No 93, Lingkungan Mojoroto R, Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 68422

Jam & Hari Kerja

Saat datang ke kantor BPJS tersebut, alangkah baiknya ketahui dahulu mengenai jam dan hari kerja kantor. Tujuannya adalah untuk memastikan jika kantor sedang dalam kondisi buka, berikut jam serta hari kerjanya:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup
Istirahat
  • Senin  – Kamis = 12.00 – 13.00
  • Jumat = 11.30 – 13.30

Call Center/Nomor Telepon Kantor

Nah, bagi Anda yang kebetulan tidak bisa datang langsung ke kantor atau sedang tidak di rumah namun mengharuskan untuk mengurus di kantor terdaftar. Maka bisa mencoba menghubungi call center atau nomor telepon kantor BPJS Kesehatan Banyuwangi di:

(0333) 410644

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi

Alamat

Lalu bagi calon/peserta BPJS Ketenagakerjaan di mana harus datang ke kantor baik itu mendaftar atau klaim dana kepesertaan. Bisa untuk datang ke alamat di bawah ini.

Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 49, Penganjuran, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 68416

Jam & Hari Kerja

Sedangkan untuk jam dan hari kerja sendiri, Kantor BPJSTK Banyuwangi sama seperti jam kerja di atas atau di KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN PONOROGO, Blitar dan lainnya. Di mana kantor akan buka di hari Senin – Jumat dan Sabtu – Minggu tutup. Untuk lebih jelasnya simak tabel di bawah ini:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup
Istirahat
  • Senin  – Kamis = 12.00 – 13.00
  • Jumat = 11.30 – 13.30

Call Center/Nomor Telepon Kantor

Lalu bagi yang tidak bisa datang ke kantor secara langsung, maka bisa coba hubungi call center atau nomor telepon kantor BPJSTK Banyuwangi di nomor berikut.

(0333) 424754

Catatan : Saat ingin datang ke kantor BPJS tersebut, sebaiknya hindari jam-jam istirahat. Dan saat menghubungi call center/nomor teleponnya, maka siapkan pulsa karena panggilan akan dikenai biaya.

Demikian informasi mengenai alamat, call center/nomor telepon, jam dan hari kerja dari kantor BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi. Adanya informasi kantor BPJS yang kodebpjs.com sampaikan di atas semoga bermanfaat.