√ Kantor BPJS Sleman 2022 : BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan

Advertisements

Kantor BPJS Sleman – Program pemerintah bernama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau dikenal dengan BPJS memiliki banyak keuntungan bagi para pesertanya. Di mana nantinya para peserta kedua BPJS tersebut bisa dimudahkan dalam berbagai layanan yang diikutinya.

Seperti misalnya pada peserta BPJS Kesehatan nantinya saat terjadi masalah kesehatan bisa berobat secara gratis jika penyakit tercover, namun dengan catatan memenuhi syarat ketentuan. Sedangkan peserta BPJS Ketenagakerjaan akan melindungi para pekerja dan peserta dari risiko yang terjadi.

Dari adanya dua program pemerintah tersebut, bagi yang belum maka silakan daftar agar mendapat keuntungan-keuntungan. Apalagi saat ini proses pendaftaran sudah sangat mudah, Anda bisa melakukan pendaftaran secara online atau offline dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat.

Advertisements

Apalagi kini layanan kantor BPJS sudah tersebar luas di berbagai daerah dan kota-kota yang ada di Indonesia. Teruntuk Anda yang bertempat tinggal atau domisili di Sleman, Yogyakarta bisa kunjungi kantor BPJS secara langsung. Lantas apakah sudah tahu kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Sleman? Simak penjelasan berikut.

Kantor BPJS Sleman.

Advertisements

Kantor BPJS Kesehatan Sleman

Pertama yang akan dibahas yaitu mengenai kantor BPJS Kesehatan, di mana untuk masyarakat dan peserta BPJS yang memiliki keperluan seperti daftar kepesertaan, bayar iuran atau kepentingan lain maka bisa kunjungi kantor BPJS Kesehatan Sleman ini.

Alamat

Untuk alamat mungkin hal perlu diketahui oleh Anda para calon maupun peserta BPJS Kesehatan, agar nantinya saat ada keperluan bisa langsung datang ke alamat kantor tersebut. Lantas di mana alamat kantor BPJS Kesehatan Sleman? Silakan datang di alamat berikut:

Kusuma Raffles Regency, Jalan Magelang No KM 14, Jetis, Triharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, Kode Pos 55515

Jam Kerja

Lalu pastikan saat datang ke kantor BPJS Kesehatan, datang saat jam operasional atau jam kerja kantor. Tujuannya agar saat datang kantor dalam kondisi buka, sehingga tidak kecewa saat kondisi kantor tutup datang. Untuk jam operasional kantor BPJS Kesehatan ini umum seperti lainnya:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00 WIB
Selasa08.00 – 15.00 WIB
Rabu08.00 – 15.00 WIB
Kamis08.00 – 15.00 WIB
Jumat08.00 – 15.00 WIB
SabtuTutup
MingguTutup
Tanggal Merah / Libur NasionalTutup

Call Center

Bagi Anda yang tidak sempat untuk datang langsung ke kantor akibat ada beberapa halangan, namun mengharuskan harus mengurusnya di saat hari itu juga. Maka bisa mencoba menghubungi call center atau nomor telepon kantor BPJS Kesehatan Sleman di nomor:

(0274) 868081

Kantor Ketenagakerjaan BPJS Sleman

Kemudian yang kedua yaitu kantor BPJS Ketenagakerjaan Sleman. Untuk Anda para warga masyarakat Sleman yang belum tahu alamat lengkap dari kantor BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Sleman ini. Silakan untuk simak informasi kantor BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini sampai akhir.

Alamat

Untuk Anda yang belum tahu akan alamat kantor Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan cabang Sleman dan berkepentingan untuk datang ke kantor. Silakan langsung datang saja ke alamat kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Sleman di alamat berikut:

Jalan Godean No. 24, Nogotirto, Gamping, Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592

Jam Kerja

Mengenai jam operasional kantor BPJS Ketenagakerjaan Sleman sendiri tidak jauh berbeda dengan jam kerja di kantor BPJS Kesehatan Sleman atau kantor BPJS Kesehatan Yogya. Yang mana mulai buka pukul 08.00 – 15.30 di setiap hari kerjanya, guna lebih paham silakan simak tabel jam operasional di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30 WIB
Selasa08.00 – 15.30 WIB
Rabu08.00 – 15.30 WIB
Kamis08.00 – 15.30 WIB
Jumat08.00 – 15.30 WIB
SabtuTutup
MingguTutup
Tanggal Merah / Libur NasionalTutup

Call Center

Bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tidak bisa datang langsung ke alamat kantor di atas, maka bisa menghubungi call center atau nomor telepon kantor untuk kepentingannya. Untuk call center maupun nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Sleman yaitu:

(0274) 4547475

Catatan : Jam operasional bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan kantor. Tidak hanya itu, jam operasional kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Sleman di bulan puasa atau ramadhan akan tutup lebih awal sekitar 30 menit dari jam operasional biasanya. Jadi usahakan datang saat masih masuk jam operasional.

Itu saja kiranya pembahasan terkait informasi alamat, call center dan jam operasional dari kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan serta Ketenagakerjaan Sleman yang dapat kodebpjs.com sampaikan. Dengan adanya pembahasan terkait kantor BPJS di atas semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua, terutama yang belum mengetahuinya.

Advertisements