Kantor BPJS Kesehatan Purwakarta : Alamat & Telepon

Advertisements

Kantor BPJS Kesehatan Purwakarta – BPJS Kesehatan merupakan sebuah program pemerintah dimana ditujukan kepada seluruh warga masyarakat Indonesia. Dengan adanya BPJS Kesehatan ini nantinya para peserta akan mendapatkan perlindungan atas masalah kesehatannya.

Sistem kerjanya sendiri jika anda ikut serta dan menjadi peserta BPJS Kesehatan maka harus membayarkan iuran yang nanti akan menjadi asuransinya. Dimana besaran iuran tersebut juga nanti akan tergantung dengan kelas BPJS Kesehatan apa yang dipilih saat mendaftar.

Nah untuk anda yang belum terdaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan alangkah baiknya untuk segera mendaftarkan diri dan keluarga untuk ikut program kesehatan ini. Cara daftarnya sendiri yaitu dengan mendatangi kantor BPJS Kesehatan terdekat dari tempat tinggal anda.

Advertisements

Dengan begitu anda terlebih dahulu mengetahui mengenai alamat kantor BPJS Kesehatan agar bisa mengurus secara langsung. Nah pada kesempatan kali ini kodebpjs.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai alamat, telepon, hari dan jam kerja kantor BPJS Kesehatan Purwakarta.

Alamat, Telepon, Hari & Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Purwakarta

Kantor BPJS Kesehatan Purwakarta

Advertisements

Seperti sudah anda ketahui sendiri jika kantor BPJS sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia tidak terkecuali di Purwakarta. Sehingga warga masyarakat Purwakarta yang berkepentingan mengenai kartu BPJS Kesehatan atau baru mau daftar dalam keikutsertaan bisa datang secara langsung ke kantor.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan

Namun terkadang bagi warga/orang Purwakarta yang baru pertama kali ingin mengurus kartu BPJS di kantor masih bingung mengenai alamat dari kantornya. Dengan begitu berikut alamat lengkap mengenai kantor BPJS Purwakarta.

  • Alamat : Jalan Jend. Ahmad Yani Nomor 22, Desa Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kode Pos 41112.

Hari & Jam Kerja Kantor

Tidak hanya mengetahui mengenai alamat kantor BPJS Purwakarta, anda juga perlu mengetahui mengenai hari dan jam kerja dari kantornya. Sehingga saat ingin datang bisa memastikan jika kantor BPJS Kesehatan tersebut dalam kondisi buka dan tidak kecewa saat datang ternyata kantor dalam kondisi tutup.

Untuk hari dan jam kerjanya sendiri kantor BPJS Purwakarta ini sendiri sama seperti KANTOR BPJS KESEHATAN KARAWANG atau lainnya dimana buka dari hari Senin sampai Jumat. Yang membedakan yaitu hanya jam kerjanya saja, hal tersebut karena disetiap kantor memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya berikut hari & jam kerja secara lengkap:

  • Senin : 08.00–15.00
  • Selasa : 08.00–15.00
  • Rabu : 08.00–15.00
  • Kamis : 08.00–15.00
  • Jumat : 08.00–15.00
  • Sabtu & Minggu : Tutup

Call Center / Nomor Bisa Dihubungi

Selain alamat, hari dan jam kerja anda juga memerlukan sebuah informasi mengenai call center atau nomor bisa dihubungi agar saat tidak sempat datang ke kantor secara langsung masih bisa berkonsultasi dengan petugas lewat panggilan. Untuk nomornya sendiri yaitu (0264) 8623168 anda bisa hubungi kapan saja dan lebih diutamakan saat jam kerja kantor.

Itulah informasi mengenai sebuah alamat, telepon, hari & jam kerja di kantor BPJS Kesehatan Purwakarta yang bisa kodebpjs.com sampaikan. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi warga/orang yang membutuhkan terutama bagi para warga pendatang baru di Purwakarta yang ingin mengurus kartu BPJS Kesehatannya.

Advertisements