Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan di Indonesia 2020

Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan – Menjadi salah satu program pemerintah dimana sasarannya yaitu seluruh warga masyarakat Indonesia, menjadikan seluruh masyarakat Indonesia wajib ikut serta menjadi anggota program BPJS ini. Dengan ikut program ini nantinya berguna untuk para peserta mengenai kesehatannya, sehingga akan terjamin oleh pemerintah.

Namun dengan anda ikut menjadi peserta BPJS kesehatan, anda nantinya juga siap untuk membayarkan iuran setiap bulannya dimana harus dibayarkan sesuai kelas apa yang dipilih saat mendaftar. Besaran iuran serta kelas yang dipilih juga nantinya bisa menjadi menentukan faskes kesehatan yang bisa digunakan anda.

Menjadi salah satu program dengan sasaran seluruh masyarakat Indonesia menjadikan BPJS Kesehatan juga memerlukan sebuah kantor atau kantor cabang di setiap daerah. Mengingat sendiri bahwasanya Indonesia menjadi negara yang sangat luas dan memiliki banyak sekali pulau sehingga tidak mungkin hanya memiliki beberapa kantor saja.

Dengan begitu disetiap daerah dibangun kantor cabang, dimana siap melayani dan menerima berbagai keluhan permasalahan yang terjadi pada BPJS Kesehatan para pesertanya sehingga dituntut untuk datang ke kantor. Dengan begitu anda juga perlu mengetahui waktu dan jam kerja kantor BPJS Kesehatan terlebih dahulu sebelum langsung berangkat ke kantornya.

Jadwal Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Indonesia

Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan

Memang jam kerja kantor menjadi salah satu hal yang penting untuk di perhatikan bagi semua para peserta BPJS Kesehatan. Sehingga jika ingin datang untuk melakukan berbagai kepentingan seperti mendaftar peserta BPJS, membayarkan iuran, atau klaim BPJS Kesehatan di kantor yang di tuju daerah tempat anda tinggal, kantor dalam keadaan buka.

Pastinya anda para peserta sudah mengetahui jam kerja kantor BPJS, karena jam kerja sudah di tentukan oleh pusat. Untuk yang belum mengetahuinya berikut jam kerjanya.

  • Hari Kerja : Senin sampai Jumat
  • Jam Kerja : 08.00 sampai 17.00 WIB

Dimana pada hari Sabtu dan Minggu kantor BPJS Kesehatan di Indonesia tutup atau libur, sehingga anda jangan datang pada saat hari tersebut. Nah mungkin itu saja yang bisa disampaikan oleh kodebpjs, semoga bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan dan ingin datang ke kantor. Sebagai catatan saja jam kerja tersebut biasa digunakan di kantor BPJS, namun ada juga jam kerja kantor di daerah lain yang memiliki jam kantor berbeda dimana hal tersebut merupakan ketentuan dan kebijakan setiap kantornya.