√ Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon : Alamat, Jam Kerja & Call Center

Advertisements

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon – Meskipun beberapa keperluan sudah bisa dilakukan melalui aplikasi seperti pembayaran, perubahan data, daftar kepesertaan dan lainnya. Kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan perlu diketahui oleh para pesertanya.

Barangkali pada suatu waktu akan alami sebuah masalah yang mengharuskan datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan atas masalah pada kepesertaannya. Dengan begitu, alamat kantor dari BPJS Ketenagakerjaan perlu untuk diketahui oleh peserta.

Dari semua daerah di Indonesia, hingga saat ini sudah disediakan layanan kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan guna memudahkan urusan para peserta di daerah tersebut. Namun yang menjadi masalah terkadang peserta tidak tahu akan alamat dan informasi lain dari kantornya.

Advertisements

Tidak perlu khawatir, karena pada pembahasan kali ini akan kami sajikan lengkap sebuah kantor BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Indonesia lengkap dengan alamat, jam kerja (buka – tutup), dan nomor telepon kantor. Di mana yang akan di bahas adalah kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon.

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon

Advertisements

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon

Bagi yang belum tahu dan penasaran akan alamat, nomor telepon, dan jam kerja dari kantor BPJS TK Cirebon tersebut. Maka silakan untuk ikuti pembahasan ini ampai akhir agar saat berada ingin mengurus kepentingan atas kepesertaan bisa datang langsung ke kantor.

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon

Pada pembasahan awal, hal utama yang perlu diketahui adalah sebuah alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan. Di mana nantinya membuat para peserta maupun calon peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa datang untuk urus keperluan langsung di kantor. Dan ini alamat kantor cabang BPJS cabang TK Cirebon:

Jalan Evakuasi No 11 B, Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45135, Indonesia.

Jam & Hari Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon

Jika sudah tahu alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan di atas, Anda juga perlu tahu akan jam dan hari kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon-nya. Dengan mengetahui jam dan hari kerja kantor inilah nantinya saat ingin datang kantor, peserta bisa mengatur jadwal yang tepat.

Berbicara mengenai jam dan hari kerja sama seperti jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia hampir semua kantor. Untuk lebih jelasnya mengenai jam dan hari kerja kantor BPJS TK Cirebon, silakan untuk simak tabel di bawah ini:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Catatan : Jika ingin datang, pastikan jangan datang di jam istirahat yaitu pukul 12.00 – 13.00 untuk hari Senin – Kamis. Sedangkan hari Jumat istirahat akan lebih awal 30 menit atau lebih tepatnya yaitu 11.30 – 13.00. Mengetahui jam kerja kantor di atas menjadikan Anda bisa atur jam berapa untuk datang.

Call Center Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon

Tidak hanya alamat dan jam kerja, Anda yang kebetulan membutuhkan informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan dan tidak bisa datang ke kantor cabang BPJS tersebut maka silakan call center atau nomor yang bisa dihubungi. Lantas berapa untuk call centernya? Untuk nomor telepon atau HP yang bisa dihubungi sendiri yaitu :

Telepon : (0231) 485660 & Fax : (0231) 485785

Untuk tambahan saja, saat menghubungi call center atau nomor telepon kantor BPJS TK Cirebon silakan lakukan di jam kerja. Tujuannya supaya nantinya kepentingan atas BPJS Ketenagakerjaan dapat tersampaikan langsung kepada petugas atau customer servicenya.

Selain itu bagi yang ingin menghubungi call center lewat panggilan HP, maka perlu untuk memastikan pulsa cukup untuk melakukan panggilan. Jika dirasa pulsa kurang maka silakan isi terlebih dahulu pulsa ke nomor HP yang akan digunakan untuk melakukan panggilan.

Layanan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cirebon

Seperti halnya layanan diberikan di kantor BPJS Ketenagakerjaan lain, di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon nantinya juga sama seperti lainnya. Di mana memungkinkan peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan beberapa hal seperti misalnya:

  • Pendaftaran peserta baru.
  • Lakukan perubahan data peserta di BPJS Ketenagakerjaan.
  • Penambahan peserta baru.
  • Pembayaran iuran.
  • Pencairan atau klaim BPJS Ketenagakerjaan.
  • Konsultasi permasalahan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.
  • dan beberapa kepentingan lain.

Seperti itulah pembahasan kantor BPJS Ketenagakerjaan Cirebon yang dapat kodebpjs.com sajikan lengkap dari alamat, jam kerja, hari kerja dan jam istirahat dari kantornya. Dengan adanya informasi kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di atas semoga bisa bermanfaat bagi semua.

Advertisements