Alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi Terbaru

Alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJS Ketenagakerjaan adalah sebuah badan hukum dimana dibuat oleh pemerintah untuk publik dengan tujuan memberikan perlindungan kepada seluruh tenaga kerja di Indonesia. Dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan nantinya risiko yang terjadi pada para pekerja bisa di antisipasi menggunakan mekanisme asuransi sosial ini.

Namun pada kesempatan kali ini kodebpjs.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai alamat kantor BPJS ketenagakerjaan Jambi. Seperti yang sudah anda ketahui sendiri jika kantor BPJS Ketenagakerjaan atau BPJS Kesehatan saat ini sudah tersebar luas didaerah di Indonesia, salah satunya sudah tersebarnya di daerah Jambi ini.

Nah warga Jambi yang berkeinginan untuk melakukan atau mengurus sebuah kartu atau kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bisa datang langsung ke kantor. Seperti cara mengklaim jaminan-jaminan atau hal lain yang mengharuskan nantinya datang ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan secara langsung.

Namun apa jadinya jika warga masyarakat Jambi atau warga baru/pendatang belum mengetahui mengenai lokasi atau titik dari kantor BPJS Ketenagakerjaan pastinya akan bingung dan bertanya-tanya. Nah untuk lebih jelasnya lagi berikut akan di sampaikan di bawah ini mengenai alamat lengkapnya.

Alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi : Telepon, Jam & Hari Kerja

Alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi

Memang sebuah alamat kantor akan sangat penting sekali bagi yang membutuhkannya, apalagi jika di kejar waktu dan urusan tersebut sangat penting. Jika sudah begitu pastinya akan tergesa-gesa dan memerlukan sekali, dengan demikian kodebpjs.com akan sampaikan informasi alamat lengkapnya dibawah ini.

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Seperti sudah anda ketahui sendiri jika sebuah kantor BPJS Ketenagakerjaan sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga anda perlu benar-benar mengetahui alamatnya sehingga saat ingin datang ke kantornya tidak merasa bingung, nah berikut alamat lengkap kantor BPJS di Jambi.

  • Alamat : Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Indonesia, Kode Pos 36124.

Jam & Hari Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Sebelum datang ke kantor hal penting perlu diperhatikan yaitu mengenai jam dan hari kerjanya, sehingga saat anda mengunjungi kantor BPJS Ketenagakerjaan tidak kecewa jika kantor sedang tutup. Nah untuk kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi sendiri memiliki 5 hari jam kerja yaitu senin sampai jumat sama seperti jam kerja di kantor BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu atau lainnya.

  • Senin :08.00–17.00
  • Selasa :08.00–17.00
  • Rabu :08.00–17.00
  • Kamis :08.00–17.00
  • Jumat :08.00–17.00
  • Sabtu & Minggu : Tutup

Call Center atau Nomor Bisa Dihubungi

Setelah mengetahui alamat dan jam kerjanya anda juga perlu mengetahui mengenai nomor yang bisa dihubungi, sehingga saat tidak sempat datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi bisa menghubunginya lewat ponsel/telepon. Untuk nomor yang bisa dihubungi yaitu (0741) 61918, anda bisa memulai panggilan dari HP atau telepon kapan saja, lebih baiknya saat jam dan hari kerjanya.

Mungkin itu saja yang bisa kodebpjs.com sampaikan untuk anda semua mengenai alamat, nomor telepon, jam dan hari kerja di kantor BPJS ketenagakerjaan Jambi. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat san berguna bagi semua yang membutuhkannya.