Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh Terbaru 2020

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh – Sebuah alamat kantor mungkin akan sangat penting sekali jika anda memerlukan sebuah kepentingan khusus. Sebagai contohnya saja alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan, pastinya akan sangat dibutuhkan jika sebelumnya belum pernah datang.

Dengan sudah mengetahui mengenai alamat kantor menjadikan anda para peserta BPJS Ketenagakerjaan nantinya bisa langsung untuk datang. Berbagai macam masalah atau kepentingan mengenai BPJS Ketenagakerjaan, seperti cara klaim jaminan hari tua atau hal lainnya bisa datang langsung ke kantor.

Nah pada kesempatan kali ini kodebpjs.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh. Sama seperti daerah lainnya, Aceh yang notabene menjadi daerah di ujung barat Indonesia juga sudah terdapat kantor BPJS Ketenagakerjaannya.

Seperti sudah anda ketahui sendiri jika sebuah kantor BPJS baik BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan sudah terdapat di seluruh daerah di Indonesia. Hal tersebut menunjukan jika pemerintah tidak membedakan satu sama lain antar daerahnnya.

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh : Telepon, Jam & Hari Kerja

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh

Nah bagi anda yang penasaran akan sebuah alamat kantor BPJS Aceh ini, berikut akan kodebpjs.com sampaikan di bawah ini. Jadi terus simak dan pahami mengenai alamat dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh sehingga nantinya jika ingin datang sudah mengetahui lokasi kantornya.

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Mungkin sebagian warga Aceh dan sekitarnya sudah ada yang mengetahui mengenai alamat kantornya. Namun pastinya bagi warga pendatang atau baru di Aceh dan ingin mengurus kepesertaan, mencairkan Jaminan Hai Tua (JHT) atau kepentingan lainnya yang mengharuskan untuk datang ke kantor dan belum mengetahuinya, berikut alamat lengkapnya.

  • Alamat: Jalan Tengku M Daud Beureuh Nomor 152, Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Kode Pos 24415

Jam & Hari Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Tidak hanya lokasi dari kantornya saja yang perlu anda ketahui, sebuah jam dan hari kerja dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh juga perlu di ketahuinya. Sehingga ketika akan datang berkunjung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut kantor dalam kondisi buka agar nantinya bisa bertemu langsung dengan petugas yang berjaga.

Sama seperti jam kerja dan hari kerja di kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi, BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, BPJS Ketenagakerjaan Cilacap di kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh juga memiliki jam kerja yang sama. Dimana jam kerja tersebut 5 hari jam kerja dari senin sampai jumat, untuk lebih jelasnya berikut info lengkapnya:

  • Senin : 08.00–16.00
  • Selasa : 08.00–16.00
  • Rabu : 08.00–16.00
  • Kamis : 08.00–16.00
  • Jumat : 08.00–16.00
  • Sabtu & Minggu : Tutup

Call Center atau Nomor Bisa Dihubungi

Selai kedua hal tersebut yaitu alamat dan jam kerja kantornya, anda juga perlu mengetahui mengenai calll center atau nomor kantor yang bisa di hubungi. Sehingga jika tidak bisa bertemu secara langsung dengan petugas di kantor, anda bisa melakukan panggilan lewat HP atau telepon rumah.

Untuk call center atau nomor yang bisa dihubungi sendiri yaitu (0651) 23045 anda bisa hubungi nomor tersebut untuk membantu kepentingan mengenai BPJS Ketenagakerjaan dimana sebelumnya tidak sempat untuk datang ke kantor. Mungkin itu saja yang bisa kodebpjs.com sampaikan untuk semua mengenai alamat, nomor telepon, jam dan hari kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan Aceh.