Kantor BPJS Boyolali 2023: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Boyolali – Jika Anda merupakan peserta BPJS baik itu BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan. Mengetahui informasi kantor adalah hal penting, sehingga saat ada sebuah kepentingan atas kepesertaan tersebut bisa langsung datang ke kantornya.

Seperti misalnya daftar BPJS kepesertaan Kesehatan, mengurus perubahan kepesertaan, mengadukan masalah terkait BPJS, membayar iuran atau hal lain seputar kepesertaan. Sehingga Anda tinggal datang dan sampaikan maksud dan tujuan Anda kepada petugas.

Nah pada kesempatan kali ini sendiri kami akan berikan informasi seputar kantor BPJS di salah satu daerah di Jawa Tengah. Lebih tepatnya kami akan membahas mengenai kantor BPJS Kesehatan dan kantor BPJS Ketenagakerjaan kabupaten Boyolali.

Bagi Anda peserta BPJS, warga masyarakat Boyolali atau orang daerah lain yang butuh informasi kantor BPJS tersebut. Di sini kami sudah rangkumkan secara lengkap, jadi silakan simak dan ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir.

Citayam

Kantor BPJS Boyolali

Kantor BPJS Boyolali

Seperti sudah kami jelaskan di atas, jika penting mengetahui sebuah informasi kantor. Jadi saat ada keperluan terkait kepesertaan BPJS yang membutuhkan penanganan langsung di kantor BPJS, maka Anda bisa segera datang ke kantor.

1. BPJS Kesehatan

Pertama yang akan kami bahas yaitu mengenai kantor BPJS Kesehatan Boyolali. Informasi penting perlu Anda ketahui adalah alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor yang bisa dihubungi. Lebih jelasnya simak di bawah ini:

Alamat

Bagi peserta atau masyarakat Boyolali yang ingin datang ke kantor BPJS Kesehatan untuk urus kepesertaan bisa langsung saja datang ke alamat kantor di bawah ini.

Jalan Randusari – Klaten, Koplak, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kode Pos 57311

Jam Kerja

Namun sebelum datang ke kantor BPJS Kesehatan, alangkah baiknya Anda mengetahui jam operasional kerjanya. Sehingga nantinya Anda tidak kecewa saat datang justru kantor sedang dalam keadaan tutup. Lihat tabel jam kerja kantor BPJS di bawah ini:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Selain alamat dan jam kerja kantor, hal penting lain yang perlu diketahui adalah nomor telepon kantor. Jadi saat ada keperluan ke kantor namun berhalangan hadir, tetap bisa menyampaikan ke pada petugas melalui panggilan. Ini nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan SosialKesehatan Boyolali:

(0276) 321288

2. BPJS Ketenagakerjaan

Jika di atas sudah tahu informasi kantor BPJS Kesehatan, selanjutnya tinggal mengetahui informasi kantor BPJS Ketenagakerjaan. Lebih jelas mengenai alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor bisa simak di bawah ini.

Alamat

Bagi peserta dan masyarakat yang berkepentingan hadir ke kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk mengurus berbagai kepentingan, maka silakan datang saja ke alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Boyolali di bawah ini.

Jalan Pandanaran No 19, Galihasri, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kode Pos 57313

Jam Kerja

Sama halnya dengan jam kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia lain, kantor BPJS di Boyolali juga memiliki jam operasional kerja yang hampir sama. Di mana akan buka mulai hari Senin – Jumat dengan ketentuan jam kerja seperti yang tertera pada tabel berikut:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 16.00
Selasa08.00 – 16.00
Rabu08.00 – 16.00
Kamis08.00 – 16.00
Jumat08.00 – 16.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Untuk Anda yang tidak bisa datang langsung ke kantor BPJS secara langsung karena alasan sedang berada di luar daerah. Maka bisa hubungi nomor telepon kantor untuk menyampaikan kepentingan kepesertaannya. Berikut adalah nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaan Boyolali:

1 500 910

Kesimpulan

Demikian pembahasan yang dapat kodebpjs.com sajikan mengenai informasi kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dan Ketenagakerjaan Boyolali. Semoga dengan adanya informasi kantor BPJS di atas bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan. Terutama bagi Anda warga dan peserta yang belum mengetahuinya.

Sumber Gambar : news.detik.com