√ Kantor BPJS Jepara 2022 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Jepara – Kini diberbagai daerah dan kota di Indonesia sudah terdapat layanan kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Hal itu menjadikan program pemerintah yaitu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial benar-benar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Di kantor BPJS inilah nantinya masyarakat bisa daftar kepesertaan, pembayaran iuran, perubahan data kepesertaan dan kepentingan lain atas kepesertaannya. Meskipun sudah ada layanan online, namun kantor BPJS selalu dibutuhkan bagi masyarakat atau sebagian peserta.

Citayam

Terutama bagi para peserta BPJS yang belum memiliki akses penggunaan layanan online. Hal ini menjadikan mau tidak mau peserta harus datang langsung ke kantor BPJS untuk urus kepesertaan. Lantas apakah Anda para warga masyarakat dan peserta BPJS tahu informasi kantornya.

Jika belum, pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan informasi mengenai kantor BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Jepara. Untuk warga masyarakat dan peserta program BPJS, lalu belum tahu informasi kantornya maka kami akan sampaikan secara lengkap.

Kantor BPJS Jepara

Kantor BPJS Jepara

Di mana yang akan kami sampaikan mengenai kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Jepara mulai dari alamat, jam dan hari kerja dan nomor telepon kantor yang bisa dihubungi. Guna lebih jelas mengenai informasi kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Jepara tersebut, bisa simak dibawah ini.

1. Kantor BPJS Kesehatan Jepara

Pertama yang akan kami bahas adalah kantor BPJS Kesehatan kabupaten Jepara. Teruntuk para peserta BPJS Kesehatan yang belum tahu informasi lengkap kantornya maka bisa simak sampai akhir.

Alamat

Untuk Anda yang berkepentingan datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan seperti pembayaran iuran, rubah data kepesertaan dan lainnya. Maka bisa datang ke kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Jepara yang beralamat di:

Jalan KH Wahid Hasyim No KM 2, RW IV, Bapangan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah

Jam & Hari Kerja

Setelah tahu mengenai alamat kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kesehatan Jepara di atas, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui jam dan hari kerja kantor. Tujuan mengetahui adalah untuk menghindari kantor tutup saat Anda datang karena kepentingan.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Namun jika tidak bisa datang langsung ke kantor akibat ada kepentingan, maka Anda bisa hubungi pihak kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Jepara melalui panggilan. Anda bisa hubungi kantor BPJS di nomor berikut:

(0291) 597336

2. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jepara

Kedua, kami akan informasikan kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Jepara. Untuk warga masyarakat sekitar dan peserta BPJS tenagakerja di Jepara, perlu mengetahui informasi kantornya agar saat berkepentingan datang sudah tahu.

Alamat

Mengenai lokasi atau alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Jepara sendiri tidak jauh dari kantor BPJS Kesehatan Jepara. Untuk yang berkepentingan bisa datang ke alamat kantor BPJS ketenagakerjaan berikut.

Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan No 179, RW IV, Bapangan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 59413

Jam & Hari Kerja

Mengenai jam kerja atau jam operasional kantor sendiri tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor Ketenagakerjaan di Indonesia lain. Lebih jelasnya bisa simak tabel berikut ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 17.00
Selasa08.00 – 17.00
Rabu08.00 – 17.00
Kamis08.00 – 17.00
Jumat08.00 – 17.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Lalu untuk layanan nomor telepon kantor juga pihak BPJS Ketenagakerjaan menyediakan. Di mana ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat atau peserta yang tidak bisa datang karena berbagai alasan. Hubungi nomor dibawah ini.

(0291) 596654

Kesimpulan

Saat datang ke kantor BPJS di atas pastikan Anda mengetahui dahulu jam buka tutup kantor agar tidak kecewa, selain itu jam kerja di atas bisa berubah sesuai kebijakan dan ketentuan kantor. Usahakan jangan datang saat jam istirahat agar tidak menunggu lama.

Itu dikarenakan saat jam istirahat semua layanan akan di off kan alias tidak ada layanan karena petugas istirahat. Untuk jam istirahat sendiri yaitu Senin – Kamis pukul 12.00-13.00 dan hari Jumat 11.30-13.00.

Seperti itu kiranya pembahasan terkait kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Jepara yang dapat kodebpjs.com sampaikan. Semoga bagi yang sedang mencari informasi kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Jepara, adanya pembahasan di atas bisa bermanfaat dan membantu.

Sumber Gambar : m.medcom.id