Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur : Alamat & Telepon

Advertisements

Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur – Dalam upaya memudahkan dan memberikan layanan jaminan sosial kepada masyarakat Indonesia, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial telah mendirikan kantor yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Salah satu kota yang menjadi tujuan didirikan kantor BPJS Kesehatan yaitu Jakarta Timur. Pendirian kantor di Jakarta Timur, dilakukan BPJS Kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa BPJS Kesehatan merupakan badan penyelenggara yang bergerak di bidang kesehatan. Bagi setiap warga negara Indonesia menjadi peserta BPJS merupakan kewajiban. Layanan ini akan menjamin dan menanggung semua kesehatan masyarakat Indonesia, mulai dari mendapatkan pelayanan medis, hingga biaya pengobatan medis.

Untuk lebih maksimal dalam memberikan layanan, maka dari itu pendirian kantor di setiap daerah dilakukan oleh BPJS Kesehatan. Dalam hal inilah peran kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial menjadi sangat penting. Nah, untuk wilayah kota Jakarta Timur sendiri, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial sudah mendirikan kantor yang akan memudahkan anda dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Advertisements

Misalnya saja, ketika anda akan mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan, maka anda perlu mendatangi kantor untuk melakukan pendaftaran. Nah, bagi yang belum mengetahui alamat kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur, berikut ini kodebpjs akan sajikan informasi lengkap mulai dari alamat kantor hingga nomor telepon. Jadi buat yang belum mengetahuinya, maka inilah saat yang paling tepat untuk mengetahuinya.

Alamat dan Telepon Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur

Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur

Advertisements

Pada prosesnya, Badan Kesehatan membantu menjamin kesehatan dengan berbagai program asuransi. Asuransi BPJS Kesehatan sangat mudah diakses dengan kerjasama rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Maka dari itu, untuk mendukung layanan ini BPJS Kesehatan melayani melalui kantor ataupun secara online. Bagi yang ingin melakukan pendaftaran menjadi peserta BPJS area Jakarta Timur, anda bisa langsung mengunjungi kantor pusat maupun kantor cabang. Adapun informasi lebih lengkapnya sebagai berikut.

Alamat Kantor

Untuk wilayah Jakbar, Kantor BPJS berlokasi di Jalan Sunan Giri No.5 B, Rawamangu, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Kode Pos 13220

Telepon

[021] 2983 4102

Jam Buka

Buka pada hari Senin sampai Jum’at mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB

Itulah informasi yang dapat kodebpjs sampaikan. Sebagai peserta BPJS kita diwajibkan untuk membayar iuran setiap bulannya. Tarif iuran BPJS ditentukan berdasarkan kelas yang kita pilih, dimana tersedia beberapa kelas yang terdiri dari kelas 1,2 dan 3. Biaya BPJS kelas 3 memiliki tarif yang lebih rendah dibandingkan kelas 2 dan kelas 3. Selain itu, fasilitas yang didapat tiap kelas juga berbeda-beda, dimana fasilitas BPJS kelas 1 lebih lengkap dibandingkan kelas 2 dan 3.

Advertisements