Kantor BPJS Kesehatan Semarang : Alamat & Telepon

Kantor BPJS Kesehatan Semarang – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta BPJS dan melayani peserta BPJS yang memiliki keluhan serta perubahan data, BPJS Kesehatan telah membuka kantor cabang di setiap daerah. Salah satu daerah yang sudah tersedia kantor cabang BPJS Kesehatan yaitu Semarang.

Didirikannya Kantor di Semarang, diharapkan masyarakat semarang semakin mudah dalam mengakses dan menerima layanan dari BPJS. BPJS sendiri memberikan fasilitas berupa kantor cabang sebagai pendukung dalam memberikan layanan. Dengan begitu pemberian layanan jaminan kesehatan bisa dengan mudah disampaikan kepada para pesertanya.

Pada prosesnya, BPJSK membantu menjamin kesehatan dengan program-program asuransi kesehatan. Asuransi BPJSK sangat mudah diakses dengan kerjasama rumah sakit di seluruh wilayah Semarang. Dimana untuk mendukung layanan ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan melayani melalui kantor ataupun secara online melalui website BPJS.

Nah, bagi warga kota Semarang yang ingin melakukan pendaftaran, atau ingin memiliki keluhan serta ingin mengubah data, anda bisa langsung datang ke kantor cabang. Lantas dimana alamat kantor cabang BPJSK ? Nah, berikut ini kodebpjs akan sajikan alamat lengkap kantor BPJS Kesehatan Semarang. Adapun info lengkapnya sebagai berikut.

Citayam

Alamat dan Nomor Telepon Kantor BPJS Kesehatan Semarang

Kantor BPJS Kesehatan Semarang

Dalam upaya memberikan dan memudahkan layanan, pendirian kantor cabang disetiap daerah menjadi hal yang efektif. Dimana dalam hal ini, memudahkan para pesertanya dalam mengakses berbagai layanan dari BPJS Kesehatan. Adapun alamat dan telepon kantor cabang BPJSK Semarang sebagai berikut.

Alamat Kantor

  • Kantor Cabang Semarang : Jalan Sultan Agung No. 144 Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Kantor Cabang Ungaran Semarang : Jalan Muhammad Yamin No. 17, Ungarang, Semarang, Jawa Tengah.

Nomor Telepon

  • Kantor Cabang Semarang : (024) 844 7698, (024) 850 5657
  • Kantor Cabang Ungaran Semarang : (024) 6923036, (024) 6926928, (024) 6926929

Jam Kerja Kantor

Untuk jam kerja kantor sendiri, baik KC Semarang ataupun KC Ungaran sama-sama di buka pada hari Senin sampai Jum’at mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu kantor tutup.

Itulah informasi yang dapat kodebpjs sampaikan untuk anda semuanya, khususnya masyarakat kota Semarang. selain, BPJS Kesehatan di Semarang juga sudah di buka kantor BPJS Ketenagakerjaan Semarang. Dengan didirikan kantor cabang di seluruh wilayah Semarang, diharapkan masyarakat Semarang semakin mudah dalam mendapatkan layanan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan.