Kantor BPJS Kesehatan Samarinda : Telepon Alamat Jam Kerja

Advertisements

Kantor BPJS Kesehatan Samarinda – BPJS Kesehatan adalah lembaga yang bertanggung jawab untuk jaminan sosial masyrakat Indonesia. Ataupun bagi warga negara asing yang telah tinggal di Indonesia minimal 6 bulan wajib untuk mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Sebagai wujud nyata BPJS Kesehatan melayani anggotanya, saat ini BPJS Kesehatan telah membuka kantor cabang di seluruh Indonesia untuk memudahkan setiap anggotanya dalam mengatasi BPJS Kesehatan, atau siap melayani masyarakat yang belum terdaftar menjadi anggota BPJS.

Tidak hanya kota-kota besar di Indonesia yang menjadi kantor BPJS Kesehatan. Bahkan saat ini, beberapa kota seperti Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, bahkan Samarinda telah ada kantor BPJS Kesehatan. Dengan begitu masyarakat tidak perlu repot pergi ke kantor pusa BPJS Kesehatan.

Anda dapat melihat alamat kantor BPJS Kesehatan Purbalingga yang sudah kami berikan informasi pada artikel sebelumnya. Bagi warga Purbalingga dapat melihat informasi lengkap tentang alamat kantor, call center, dan jam kerja BPJS Kesehatan.

Advertisements

Alamat, Call Center & Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Samarinda

Alamat Call Center Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Samarinda

Advertisements

BPJS Kesehatan saat ini terus berkembang untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh anggota BPJS, sehingga mampu menjangkau ke suluruh Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan tujuan pemerintah untuk menjamin kesehatan seluruh masyarakat Indonesia dengan mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan. Bagi warga Samarinda khususnya mungkin masih belum tau di mana alamat kantor BPJS. Berikut kami memiliki informasi secara lengkap di bawah ini.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Samarinda

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Samarinda

Kantor BPJS Kesehatan Samarinda beralamat di Jl Sentosa Nomor 16 Samarinda 75127, Kalimantan Timur

Bagi warga Samarinda khususnya jika mengalami kesulitan atau kendala mengenai BPJS Kesehatan bisa langsung mendatangi kantor BPJS Kesehatan. Disana anda dapat menanyakan berbagai hal mengenai BPJS Kesehatan. Bagi warga Samarinda yang belum menjadi peserta BPJS Kesehatan, bisa langsung mendatangi kantor yang sudah kami berikan informasi alamat lengkapnya.

Call Center BPJS Kesehatan

Call Center BPJS Kesehatan

  • Telp (0541) 736417 atau 7241566

Nomor telpon diatas merupakan nomor telpon BPJS Kesehatan Samarinda yang bisa anda hubungi jika membutuhkan pelayana BPJS Kesehatan. Atau jika anda mengalami kendala pada pembayaran BPJS, Kartu BPJS Kesehatan tidak dapat di gunakan bisa langsung menghubungi nomor kontak di atas. Namun biasanya nomor telpon tersebut hanya melayani anggota BPJS Kesehatan pada jam kerja saja.

Jika anda ingin menghubungi BPJS Kesehatan yang melayani 24 bisa menghubungi call center di nomor 1500400. Disana anda bisa bertanya seputar informasi BPJS Kesehatan hingga informasi penting lainnya. Sehingga dimanapun anda berada bisa langsung menghubungi nomor telpon tersebut. Tentunya anda akan di layani oleh petugas customer service untuk membantu keluhan dan memberikan informasi tentang BPJS Kesehatan.

Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan

Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan

Jam kerja Kantor BPJS dimulai pukul 08.00 – 15.00. Jika anda memiliki kepentingan tentang BPJS Kesehatan. Bisa mendatangi kantor pada jam-jam tersebut. Untuk menghindari antrian anda bisa mendatangi kantor lebih pagi sehingga antriannya belum terlalu panjang. Namun pastikan ketika anda ingin mengunjungi kantor BPJS Kesehatan harus di jam kerja, jika anda datang terlalu sore tentu petugas BPJS Kesehatan tidak dapat melayani anda. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan BPJS Kesehtan mengenai jam operasional untuk melayani anggota BPJS Kesehatan.

Demikian informasi lengkap mengenai alamat kantor BPJS Kesehatan. Selain itu kami juga telah memberikan informasi call center dan jam kerja Kantor BPJS Kesehatan secara detail. Bagi warga Samarinda tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan pendaftaran BPJS atau melakukan pengaduan mengenai BPJS Kesehatan anda. Karena Sekarang sudah tersedia kantor cabang BPJS Kesehatan yang siap melayani anda.

Advertisements