√ Kantor BPJS Bandar Lampung : Alamat & Nomor Telepon

Kantor BPJS Bandar Lampung – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS adalah badan hukum publik yang dibentuk untuk menyelenggarakan program sosial. BPJS sendiri terdiri dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. BPJS KESEHATAN ditunjukan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Sedangkan, untuk BPJS KETENAGAKERJAAN sendiri ditunjukan untuk para pekerja di seluruh Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia dianjurkan untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan, begitu juga seluruh pekerja di Indonesia untuk mengikuti program jaminan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan.

Nah, dalam upaya memudahkan pelayanannya kepada setiap peserta di berbagai wilayah, BPJS memberikan akses mudah para peserta dengan menyediakan kantor di setiap kabupaten atau kota. Hampir di setiap kota atau kabupaten terdapat setidaknya satu kantor BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Begitu juga di kota Bandar Lampung, dimana disana terdapat kantor BPJS untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat Bandar Lampung. Berikut adalah ulasan lengkap terkait kantor BPJS Bandar Lampung mulai dari alamat kantor, nomor telepon dan jam operasionalnya.

Citayam

Kantor BPJS Bandar Lampung

Kantor BPJS Bandar Lampung

Dengan hadirnya kantor BPJS di Bandar Lampung, maka masyarakat akan lebih mudah dalam menyelesaikan keperluan terkait BPJS. Dengan demikian, maka peserta di Bandar Lampung tak perlu jauh-jauh ke kantor pusat di Jakarta.

Hadirnya kantor BPJS di Bandar Lampung tak lain untuk memberikan pelayanan kepada peserta di kota Bandar Lampung. Oleh sebab itu, sudah menjadi keharusan bagi Anda warga kota Bandar Lampung untuk mengetahui alamat, nomor telepon, jam operasional hingga nomor pandawa kantor BPJS Bandar Lampung.

Kantor BPJS Kesehatan

Kantor BPJS Kesehatan

Di kota Bandar Lampung sendiri berdiri kantor BPJS Kesehatan yang menyelenggarakan program jaminan kesehatan berupa perlindungan dan pemeliharaan kesehatan. Jaminan kesehatan ini diberikan kepada setiap, termasuk masyarakat kota Bandar Lampung.

Nah, bagi Anda yang memiliki kepentingan terkait BPJS Kesehatan, maka bisa langsung datang ke kantor atau bisa menghubungi lewat telepon. Adapun alamat, nomor telepon serta jam operasional kantor BPJS Kesehatan yakni sebagai berikut.

Alamat Kantor : Jalan Zainal Abidi Pagar Alam No.35, Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141

Nomor Telepon : (0721) 700444

Jam Operasional : Kantor Cabang Bandar Lampung buka pada hari Senin – Jum’at mulai pukul 08.00 – 15.00. Sedangkan, untuk hari Sabtu dan Minggu kantor cabang tutup.

Sedangkan untuk program dan layanan di kantor cabang BPJS Kesehatan, sama seperti pada umumnya, dimana kantor cabang melayani pelayanan seperti pendaftaran peserta baru, MENGURUS KARTU BPJS HILANG, mendaftar layanan online seperti E-Dabu, JKN-KIS, mengecek iuran dan masih banyak lagi layanan lainnya.

Kantor BPJS Ketenagakerjaaan

Kantor BPJS Ketenagakerjaaan

Selain BPJS Kesehatan, berdiri juga kantor BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan perlindungan kepada para pekerja berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP).

Untuk Anda yang memiliki kepentingan dengan BPJS Ketenagakerjaan, berikut alamat, nomor telepon dan jam operasional kantor.

Alamat Kantor : Jalan Drs. Warsito No.4, Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35127

Nomor Telepon : (0721) 486036, 486036

Faks : (0721) 486051

Jam Operasional : Kantor Cabang BPJSTK buka setiap hari Senin – Jum’at mulai pukul 08.00 – 15.30. Sementara, untuk hari Sabtu & Minggu kantor tutup.

Pembukaan maupun pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung dilakukan di kantor cabang. Selain itu, berbagai keperluan terkait layanan BPJSTK juga bisa dilakukan di kantor cabang seperti CEK STATUS BPJS KETENAGAKERJAAN, pembayaran BPJS, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nomor Pandawa BPJS Bandar Lampung

Nomor Pandawa BPJS Bandar Lampung

Selain melayani secara offline BPJS juga menyediakan pelayanan online yang berlaku di seluruh Indonesia, termasuk Bandar Lampung. Layanan tersebut, berupa pelayan melalui WhatsApp yang dikenal dengan Pandawa.

Melalui Pandawa Anda bisa melakukan pendaftaran baru, tambah anggota keluarga, daftar bayi baru lahir, ubah jenis kepesertaan, ubah data identitas, ubah data golongan dan gaji, ubah faskes tingkat pertama, penonaktifan peserta meninggal, perbaikan data, MENGAKTIFKAN KEMBALI BPJS KESEHATAN, pengurusan kartu hilang dan cetak kartu.

Adapun nomor pandawa BPJS Bandar Lampung yaitu 081278661061. Anda bisa langsung mengakses layanan WhatsApp BPJS melalui nomor di atas.

Nah, itulah informasi dari kodebpjs.com terkait kantor BPJS Bandar Lampung, lengkap beserta alamat, nomor telepon dan jam operasional. Demikianlah informasi dari kami, semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semuanya.