√ Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar 2021: Alamat & Nomor Telepon

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar – Daftar kepesertaan, klaim/mencairkan JHT, ubah data kepesertaan, atau mengurus kepentingan BPJS Ketenagakerjaan lain. Mungkin sudah dapat dilakukan secara online.

Namun, terkadang banyak calon atau peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tetap memilih untuk datang ke kantor BPJS ketenagakerjaan. Alasannya yaitu supaya bisa bertemu dengan petugas dan menyampaikan kepentingannya secara langsung.

Dengan begitu, Anda harus tahu mengenai alamat dan informasi lain seputar kantor BPJS Ketenagakerjaannya. Nah, bagi warga masyarakat dan peserta BPJS Ketenagakerjaan Denpasar yang belum tahu alamatnya, tidak perlu khawatir.

Karena pada pembahasan kali ini kodebpjs.com akan sampaikan informasi mengenai seputar kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar secara lengkap. Baik itu dari alamat, nomor telepon kantor, jam dan hari kerja kantornya.

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar Alamat Jam Kerja Telepon

Jadi bagi Anda tidak tahu alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut, adanya informasi ini semoga dapat membantu. Dengan begitu, terus untuk simak dan ikuti pembahasan tentang kantor BPJS TK Denpasar ini sampai akhir.

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar

Alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar

Untuk calon atau peserta yang harus datang ke kantor BPJTK Denpasar dalam kepentingan kepesertaannya. Bisa untuk langsung datang ke alamat berikut ini:

Jalan Hayam Wuruk No 143, Panjer, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Kode Pos 80233

Jam & Hari Kerja Kantor

Jam Hari Kerja Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar

Pastikan sebelum datang ke kantor, Anda harus tahu waktu dan hari kerjanya. Hal itu untuk memastikan jika kantor sudah dalam kondisi buka, sehingga tidak membuat kecewa saat datang.

Mengenai waktu kerja sendiri, bisa dibilang sama dan tidak jauh berbeda dengan JAM KERJA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN LAIN DI INDONESIA lainnya. Di mana hari Sabtu – Minggu kantor tutup, untuk lebih jelasnya simak tabel di bawah ini:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 17.00
Selasa08.00 – 17.00
Rabu08.00 – 17.00
Kamis08.00 – 17.00
Jumat08.00 – 17.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup
Istirahat
  • Senin  – Kamis = 12.00 – 13.00
  • Jumat = 11.30 – 13.30

Call Center / Nomor Telepon Kantor

Call Center Nomor Telepon Kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar 1

Jika sudah tahu alamat dan jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan. Maka Anda juga harus tahu call center atau nomor telepon kantor, tujuannya yaitu saat tidak bisa datang ke kantor Anda bisa meminta bantuan lewat panggilan.

Telepon : 0361-233622, 223145, Faks : 0361-223893

Catatan : Pastikan saat datang ke kantor hindari jam-jam istirahat.Tujuannya agar Anda tidak menunggu nomor antrian terlalu lama  akibat petugas sedang beristirahat.

Selain itu, saat hubungi nomor telepon kantor BPJS TK juga pastikan terdapat pulsa cukup dan lakukan saat jam kerja. Jika tidak, Anda bisa hubungi CALL CENTER BPJS KETENAGAKERJAAN yang siap layani 24 jam non stop.

Demikian informasi seputar kantor BPJS Ketenagakerjaan Denpasar, Bali yang dapat kodebpjs.com sampaikan untuk Anda semua. Dengan adanya informasi kantor BPJS TK di atas semoga bermanfaat serta membantu semua yang membutuhkan.