Kantor BPJS Kesehatan Denpasar : Telepon, Alamat, Jam

Kantor BPJS Kesehatan Denpasar – Menjadi salah satu kota besar dan terkenal yang terdapat di Indonesia, Denpasar di kenal sebagai salah satu kota wisata yang menjadi idaman para wisatawan. Namun pada kesempatan kali ini bukan akan membahas mengenai tempat wisatanya melainkan soal kantor BPJS kesehatan yang ada di Denpasar tersebut.

BPJS yang menjadi salah satu program pemerintah dimana sasaran pesertanya yaitu seluruh warga atau masyarakat Indonesia. Tidak heran jika kantor BPJS juga setiap daerah atau kota wajib ada, tidak terkecuali di Denpasar ini yang memiliki banyak sekali warga.

Mungkin bagi sebagian warga Denpasar sudah mengetahui alamat kantor tersebut, namun pastinya ada sedikit juga dari anda warga masyarakat Denspasar belum mengetahuinya. Alamat ini sangat penting bagi anda warga Denpasar dimana ingin mengaktifkan kembali BPJS Kesehatannya atau hanya sekedar membayarkan iurannya.

Untuk warga Denpasar yang berkeinginan mengetahui alamat kantor, call center atau nomor yang bisa di hubungi, hari dan jam kerja. Simak sampai akhir ulasan berikut ini agar anda mengetahui alamat dan titik lokasinya dari kantor BPJS Kesehatan di kota wisata ini.

Citayam

Alamat, Call Center & Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Denpasar

Kantor BPJS Kesehatan Denpasar

Penasaran mengenai alamat Kantor BPJS Kesehatan tersebut? Nah kodebpjs akan sampaikan langsung dibawah ini. Bagi anda yang lokasinya jauh dengan kantor tersebut bisa juga langsung menghubungi call centernya.

Alamat kantor BPJS Kesehatan

Alamat kantor pastinya sangat dibutuhkan bagi para warga masyarakat Denpasar yang ingin datang ke kantor karena ada urusan mengenai kartu BPJS Kesehatannya. Hal itu bisanya bagi warga baru yang berkeinginan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta atau bisa juga hanya untuk membayarkan iuran setiap bulannya. Jika ingin datang ke kantor BPJS Denpasar, berikut alamatnya:

  • Alamat : Jalan Panjaitan Nomor 6, Desa Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Kode Pos 80234

Hari & Jam Kerja

Untuk jamnya sendiri kantor BPJS di Kota Denpasar sama seperti halnya, kantor BPJS di daerah lain seperti kantor BPJS Kesehatan di Yogyakarta dimana buka mulai pukul 08.00 sampai 15.00 waktu setempat. Memang waktu buka jam kantor perlu anda ketahui sebelum berangkat atau meniatkan untuk datang ke kantor BPJS tersebut, sehingga tidak terjadi sudah datang ternyata tutup nantinya akan membuat anda kesal atau membuang waktu. Berikut hari dan jam kerja kantor BPJS Denpasar:

  • Senin : 08.00 – 15.00 WITA
  • Selasa : 08.00 – 15.00 WITA
  • Rabu : 08.00 – 15.00 WITA
  • Kamis : 08.00 – 15.00 WITA
  • Jumat : 08.00 – 15.00 WITA
  • Sabtu & Minggu : Tutup

Call Center Atau Nomor Bisa di Hubungi

Call Center atau nomor bisa di hubungi juga sangat penting dan juga sering di cari oleh banyak peserta BPJS kesehatan, untuk setiap daerah atau kota yang ada di negeri ini pastinya memiliki call center yang berbeda. Tidak terkecuali kantor BPJS Denpasar ini juga memiliki call center yang berbeda dari kantor BPJS di daerah lain.

Untuk nomor atau call center kantor BPJS Denpasar sendiri yaitu (0361) 225057, anda bisa langsung hubungi saja nomor tersebut apabila terjadi sebuah masalah pada kartu BPJS Kesehatan. Dengan begitu bagi anda yang memiliki lokasi jauh atau dari kantor BPJS tersebut bisa saja langsung keluhkan apa yang terjadi kepada nomor atau call center tadi.

Nah itulah informasi mengenai alamat, call center, hari dan kerja kantor BPJS Kesehatan di Kota Denpasar yang bisa disampaikan oleh kodebpjs, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan. Langsung saja datang ke kantor pada saat jam kerja untuk mengurus semua masalah mengenai kartu BPJS Kesehatannya.