Biaya Operasi Hidung di Jakarta: Rumah Sakit & Dokter

Biaya Operasi Hidung di Jakarta – Banyak masyarakat yang ingin melakukan apapun agar wajahnya tampak cantik atau tampan, termasuk melakukan operasi Hidung. Ya, cara ini biasanya dilakukan untuk membuat bentuk Hidung tampak jauh lebih cantik.

Saat ini hampir semua Rumah Sakit ternama di berbagai Daerah termasuk di Jakarta telah menyediakan Dokter Hidung terbaik untuk melakukan operasi tersebut. Bagi kalian masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang mungkin ingin menjalani operasi Hidung tentu wajib tahu biaya yang harus disiapkan.

Jadi untuk biaya operasi Hidung di Jakarta berbeda-beda tergantung dimana kalian melakukan operasi tersebut, sebab masing-masing Rumah Sakit menerapkan biaya yang berbeda. Meskipun demikian, bisa dipastikan biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalani perawatan tersebut tidaklah murah.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, masing-masing pasien yang ingin menjalani operasi Hidung di Jakarta setidaknya harus memiliki budget diatas 10 juta rupiah. Supaya lebih jelas, berikut ini telah kami siapkan ulasan lengkap seputar beberapa Rumah Sakit dan Dokter di Jakarta yang memiliki pelayanan terbaik untuk operasi Hidung lengkap dengan informasi biaya.

Biaya Operasi Hidung di Jakarta

Biaya Operasi Hidung di Jakarta

Seperti kami singgung sebelumnya bahwa operasi Hidung umumnya dilakukan oleh mereka yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk Hidung yang dimiliki. Selain itu, tindakan tersebut juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan.

Jadi ada beberapa penyakit yang kerap menyerang Hidung manusia, seperti Cuping, Polip Hidung hingga Kanker Nasofaring. Terlepas dari apapun alasan untuk melakukan operasi Hidung, yang jelas setiap pasien harus mengetahui range harga atau biaya untuk menjalani operasi tersebut.

Pada pembahasan kali ini tim kodebpjs bakal menjelaskan secara khusus informasi mengenai tarif operasi Hidung di berbagai Rumah Sakit di Jakarta. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

1. Rumah Sakit Brawijaya Saharjo

Pertama, kami merekomendasikan Rumah Sakit Brawijaya Saharjo untuk kalian yang ingin menjalani operasi Hidung. Rumah Sakit ini berlokasi di Jalan Dr. Saharjo Nomor 199, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan.

Disini kalian akan ditangani oleh Dokter Sara Ester Triatmoko, Sp.BP-RE. Sedangkan untuk biaya operasi Hidung disini adalah Rp. 7.000.000. Selain itu, Dokter Sara Ester juga melayani jasa konsultasi untuk para pasien sebelum menjalani operasi Hidung.

2. Rumah Sakit Mayapada Kuningan

Selain itu, kalian juga bisa melakukan operasi Hidung di Rumah Sakit Mayapada Kuningan yang beralamat di Jalan H.R Rasuna Said No.Kav C-17, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan. Rumah Sakit ini menerapkan biaya untuk para pasien operasi Hidung sebesar Rp. 8.085.000.

Disamping itu, jika masih ragu untuk melakukan tindakan medis tersebut, kalian bisa membuat janji konsultasi dengan Dokter Hidung yang akan menangani operasi. Jadwal konsultasi Dokter Hidung di Rumah Sakit Mayapada Kuningan adalah hari Senin, Selasa dan Rabu.

3. Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan

Selanjutnya Rumah Sakit Mayapada yang berlokasi di Jalan Lebak Bulus I Kav 29, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan juga memiliki beberapa dokter Hidung yang siap menangani proses operasi Hidung para pasien.

Untuk biaya operasi Hidung di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan adalah Rp. 8.915.000. Biaya ini sedikit lebih mahal dibandingkan tarif operasi Hidung yang berlaku di Rumah Sakit Mayapada cabang Kuningan.

4. Rumah Sakit Bunda Jakarta

Kemudian kalian para masyarakat Jakarta dan sekitarnya juga bisa melakukan operasi Hidung dengan Dokter Priscilla, Sp.BP-RE. Beliau bertugas di Rumah Sakit Bunda Jakarta, tepatnya di Jalan Teuku Cik Ditiro No.21, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk urusan biaya, kalian perlu menyiapkan budget sedikitnya Rp. 10.000.000 jika ingin menjalani operasi Hidung di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Atau sebelumnya juga bisa menjalani konsultasi dengan dokter Priscilla untuk menanyakan berbagai hal seputar tindakan medis tersebut.

5. Rumah Sakit Siloam TB Simatupang

Rumah Sakit Siloam TB Simatupang juga menyediakan Dokter Hidung terbaik bernama Gentur Sudjatmiko Sp.BP_RE dan Dokter Narattama Tunjung Hariwangsa, Sp.BP-RE. Mereka berdua siap memandu jalannya operasi Hidung para pasien.

Sementara itu, untuk alamat dari Rumah Sakit Siloam TB Simatupang sendiri berada di Jalan RA. Kartini No. 8, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk biaya yang harus dikeluarkan setiap operasi Hidung di Rumah Sakit ini adalah Rp. 11.000.000.

6. Rumah Sakit Premier Jatinegara

Kemudian di bilangan Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Jatinegara Timur No. 85-87, Bali Mester, Jatinegara juga terdapat Rumah Sakit Premier yang siap menangani pasien operasi Hidung. Dokter Hidung yang dimiliki Rumah Sakit Premier Jatinegara adalah Dokter Tessa Miranda Atmaja, Sp.BP-RE.

Hingga saat ini sudah ada 10 ribu lebih pasien yang melakukan konsultasi bahkan menjalani operasi Hidung dengan Dokter Tessa. Dengan begitu, wajar saja jika biaya operasi Hidung di Rumah Sakit ini dibanderol mencapai Rp. 17.888.888.

7. Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika

Dokter Anastasia Dessy Harsono, Sp.BP-RE, Maria Valentine, Sp.BP-RE, Fajar Sidik, Sp.BP-RE dan Sidik Setiamihardja, Sp.BP-RE merupakan sejumlah Dokter Bedah Plastik yang dimiliki Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika. Artinya, mereka juga siap membantu pasien yang ingin memiliki bentuk Hidung terbaik dengan jalur operasi.

Bagi yang belum tahu, Rumah Sakit ini berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 41, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan untuk biaya yang harus disiapkan jika ingin menjalani operasi Hidung disini adalah Rp. 18.900.000. Dengan biaya yang relatif mahal, tentu hasil operasi Hidung dari Dokter Bedah di Rumah Sakit Bina Estetika tidak bakal  mengecewakan.

8. POISE Clinic Rp. 30.000.000

Kemudian di Jakarta juga terdapat fasilitas kesehatan bernama POISE Clinic yang siap menangani pasien operasi Hidung, baik untuk urusan kecantikan maupun kesehatan. POISE Clinic sendiri beralamat di Jalan Pakubuwono VI Nomor 37E, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di POISE Clinic kalian bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter Puri Ambar Lestari, Sp.BP-RE sebelum menjalani operasi. Kemudian jika sudah mantap ingin melakukan operasi, kalian perlu menyiapkan budget yang cukup besar, yaitu kisaran Rp. 30.000.000 – Rp. 45.000.000. Budget tersebut nantinya digunakan sebagai biaya operasi Hidung di POISE Clinic.

9. Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi Rp. 65.000.000

Terakhir, untuk warga Jakarta kalian bisa menjalani operasi Hidung di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi yang berlokasi di Jalan Garnisun Dalam, Nomor 2-3, Semanggi, Karet Semanggi, Jakarta Pusat. Rumah Sakit ini menyediakan dua Dokter Bedah Plastik terbaik bernama Gwendy Aniko, Sp.BP dan Putri Rezkini, Sp.BP.

Hanya saja berdasarkan informasi yang kami peroleh, biaya operasi Hidung di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi cukup mahal, bahkan lebih mahal dari biaya operasi Hidung di Dokter Tompi. Untuk melakukan operasi Hidung di Rumah Sakit ini setidaknya kalian harus mengantongi budget sebesar Rp. 65.000.000.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari kodebpjs.com mengenai besaran biaya operasi Hidung di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, diatas kami juga menyebutkan alamat dari masing-masing Rumah Sakit di Jakarta yang memiliki Dokter Bedah terbaik dimana mereka siap memandu jalannya operasi Hidung setiap pasien.