√ Call Center BPJS Kesehatan Surabaya 24 Jam 2021

Call Center BPJS Kesehatan Surabaya – Seperti yang diketahui, bahwasanya BPJS Kesehatan merupakan salah satu Jaminan Kesehatan yang wajib dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Dimana jaminan kesehatan ini akan membantu masyarakat Indonesia mendapatkan fasilitas kesehatan.

Nah, dalam upaya memudahkan masyarakat mengakses layanan BPJS Kesehatan, pihak BPJS sendiri menghadirkan kantor unit pembantu yang didirikan di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satu kota di Jawa Timur yang dijadikan sebagai pelayanan BPJS Kesehatan yakni Surabaya.

Tujuan dihadirkannya kantor pembantu BPJS Kesehatan di Surabaya tentu saja untuk memudahkan akses warga Surabaya dalam mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan. Pelayanan BPJS Kesehatan dapat diberikan langsung ke kantor cabang maupun melalui call center (telepon).

Akan tetapi, untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19, pelayanan BPJS Kesehatan sekarang ini lebih banyak dilakukan lewat online, seperti melalui call center. Lantas, berapakan nomor call center BPJS Kesehatan Surabaya yang bisa dihubungi? Selengkapnya di bawah ini.

Call Center BPJS Kesehatan Surabaya

Call Center BPJS Kesehatan Surabaya

Sudah ada beberapa KANTOR BPJS KESEHATAN SURABAYA yang didirikan dan masing-masing kantor memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi. Dengan menghubungi call center, Anda bisa mengadukan keluhan ataupun mendapatkan informasi seputar BPJS Kesehatan.

Selain untuk mengadukan berbagai keluhan terkait program dan layanan BPJS Kesehatan, call center juga bisa meningkatkan mutu pelayanannya. Dengan demikian, peserta akan dengan mudah dan cepat memperoleh informasi yang dibutuhkan terkait BPJS Kesehatan.

Bukan hanya itu saja, bagi peserta BPJS warga Surabaya yang ingin mengetahui namanya sebagai penerima BLT juga bisa mengeceknya melalui call center. Adapun nomor telepon call center BPJS Kesehatan masing-masing kantor yang bisa dihubungi yaitu sebagai berikut.

1. Kedeputian Wilayah Jawa Timur

  • Alamat : Jalan Raya Jemursari No. 234, Prapen, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60299
  • Jam : Buka pukul 08.00 – 15.00 WIB pada hari Senin – Jum’at
  • Nomor Telepon : (031) 8432541
  • Faxmile : (031) 8415550

2. KC Surabaya

  • Alamat : Jalan Raya Dharma Husada Indah No. 2 Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285
  • Jam : Buka pukul 08.00 – 15.00 WIB Hari Senin – Jum’at
  • Nomor Telepon : (031) 5947747
  • Faxmile : (031) 5997126

3. BPJS Kesehatan

  • Alamat : Jalan Manyar Kertodadi, Manyar Sebrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60116
  • Jam : Buka pukul 08.00 – 15.00 WIB Hari Senin – Jum’at
  • Nomor Telepon : (031) 5957487

Bagi warga kota Surabaya, silahkan hubungi nomor call center di atas untuk mendapatkan informasi terkait BPJS Kesehatan. Sedangkan untuk nomor call center BPJS Kesehatan bebas pulsa yaitu 1500400 yang bisa diakses selama 24 jam non-stop.

Pelayanan Call Center BPJS Kesehatan Surabaya

Pelayanan Call Center BPJS Kesehatan Surabaya

Saat menghubungi call center, nantinya Anda akan dibantu oleh customer service. Nantinya pihak customer service akan meminta sejumlah data seperti nomor kartu, nomor KTP, nama peserta dan nama ibu kandung untuk proses verifikasi.

Lantas, apa saja pelayanan BPJS Kesehatan yang bisa dilayani lewat call center? Ada banyak pelayanan yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi layanan call center. Adapun pelayanan tersebut meliputi :

  1. Mengadukan berbagi keluhan terkait program dan layanan BPJS Kesehatan daerah Surabaya.
  2. Mencari informasi terkait program dan layanan BPJS Kesehatan.
  3. Merubah data BPJS Kesehatan khusus kota Surabaya.
  4. Cek bantuan BLT BPJS Kesehatan.
  5. Menyampaikan pertanyaan terkait BPJS Kesehatan Surabaya.

Selain itu, masih ada banyak lagi pelayanan yang bisa dilayani dengan menghubungi nomor telepon BPJS Kesehatan Surabaya. Call center ini bisa jadi solusi untuk menghindari keramaian di saat pendemi.

Selain itu, dengan menghubungi call center, maka Anda tidak perlu mengantre di kantor BPJS Kesehatan Surabaya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Demikian informasi yang dapat kodebpjs.com sajikan terkait call center BPJS Kesehatan Surabaya. Dengan call center, maka Anda bisa mendapatkan pelayanan dan informasi lewat HP. Namun, itu memungkinkan akan dikenai biaya pemotongan pulsa sesuai ketentuan masing-masing provider yang digunakan.

Walaupun demikian, Anda akan mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat direspon. Itulah informasi dari kodebpjs, semoga saja informasi di atas bermanfaat dan bisa membantu Anda semuanya.