Kantor BPJS Banjarmasin 2023: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Banjarmasin – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), banyak memberikan manfaat kepada para pesertannya. Entah itu program BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. Jadi bagi Anda yang belum ikut serta silakan mendaftarkannya.

Dalam hal ini ada beberapa pilihan cara dalam proses daftar BPJS, yang pertama daftar secara online dan kedua daftar offline di kantor cabang BPJS. Hal itu dikarenakan hampir semua daerah di tanah air sudah terdapat layanan kantor BPJS.

Teruntuk Anda warga Banjarmasin dan sekitarnya yang belum daftar atau memiliki keperluan atas kepesertaan bisa langsung datang saja ke kantor BPJS cabang. Lantas apakah Anda sudah mengetahui kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Banjarmasin?.

Jika belum pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan secara lengkap informasi mengenai kantor BPJS Banjarmasin baik itu Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Jadi untuk lebih jelasnya, silakan simak dan ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir.

Citayam

Kantor BPJS Banjarmasin

Kantor BPJS Banjarmasin

Di mana yang akan kami bahas mengenai kantor BPJS itu sendiri mulai dari alamat, jam operasional kerja, dan info kontak dari kantor BPJS tersebut. Sehingga bagi Anda yang butuh informasi seputar kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial cabang Banjarmasin, simak berikut ini.

1. BPJS Kesehatan Banjarmasin

Untuk pertama yang akan dibahas adalah kantor BPJS Kesehatan Banjarmasin. Bagi warga masyarakat sekitar dan ada keperluan atas kepesertaan BPJS Kesehatan, adanya info berikut semoga bisa membantu.

Alamat

Bagi warga masyarakat atau peserta BPJS kesehatan di Banjarmasin dan ingin urusa pendaftaran atau hal lain yang mengharuskan ke kantor. Maka mengetahui alamat kantor merupakan hal utama yang harus diketahuinya. Untuk alamat kantor sendiri berada di:

Jalan A. Yani KM 3 No 139, Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kode Pos 70239

Jam Kerja

Alangkah baiknya sebelum datang ke kantor BPJS Kesehatan. Anda perlu juga tahu akan jam kerja, jam operasional atau jam buka tutup kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan cabang Banjarmasin. Untuk informasi jam kerja bisa dilihat pada tabel berikut:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Lalu bagaimana jika tidak bisa datang ke kantor BPJS secara langsung? Tidak perlu khawatir akan hal itu, karena seperti diketahui setiap layanan kantor BPJS memiliki fasilitas nomor telepon yang bisa dihubungi. Inilah nomor telepon kantor BPJS Kesehatannya:

(0511) 3251204

2. BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin

Setelah tahu informasi kantor BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin di atas, selanjutnya Anda tinggal mengetahui kantor BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin. Mungkin warga dan peserta BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin dan sekitarnya perlu informasi ini.

Alamat

Pertama informasi BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin yang akan dibahas adalah alamat. Jika Anda butuh atau ada kepentingan atas kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan silakan datang alamat ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini.

Jalan Brig Jend. Hasan Basri No 84A, Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kode Pos 70124

Jam Kerja

Sama halnya dengan kantor BPJS Kesehatan di atas, kantor BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki sebuah jam kerja atau jam buka tutup kantor. Jadi penting tahu akan jam operasional kerja saat ingin datang ke kantor.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Terkait jam operasional kerja kantor BPJS di atas, bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan jam kerja BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia lainnya. Sehingga usahakan datang ke kantor BPJS jam-jam tersebut dan hindari jam istirahat.

Nomor Telepon

Nomor telepon kantor BPJS Kestenagakerjaan juga penting untuk diketahui. Hal itu dikarenakan jika Anda tidak bisa datang ke kantor secara langsung, maka bisa untuk menghubungi nomor tersebut untuk menyampaikan kepentingannya.

(0511) 3302042

Kesimpulan

Demikian kiranya pembahasan yang dapat kodebpjs.com sampaikan terkait kantor BPJS Banjarmasin. Dengan adanya informasi alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS di atas semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan.

Sumber Gambar : banjarmasin.tribunnews.com