Kantor BPJS Kesehatan Depok : Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Kantor BPJS Kesehatan Depok – BPJS Kesehatan merupakan usaha milik pemerintah yang melayani jaminan kesehatan dan asuransi kesehatan yang ditunjukkan kepada seluruh masyarakat indonesia untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan. BPJS Kesehatan merupakan pihak penyelenggaraan program jaminan kesehatan nasional yang bertujuan untuk melindungi kesejahteraan masyarakat indonesia, khususnya dalam hal kesehatan dan perawatan medis. Dengan demikian masyarakat indonesia berhak menjadi peserta BPJS kesehatan dengan cara mendaftarkan diri ke kantor cabang terdekat.

Hadirnya program BPJS Kesehatan pastinya memberi manfaat yang sangat besar bagi masyarakat dengan kondisi ekonomi yang kurang mampu, khususnya dalam urusan biaya pengobatan yang semakin lama semakin melonjak. Menganut UU SJNS terkait program BPJS,pemerintah membebaskan segala jenis iuran bagi peserta penerima bantuan iuran seperti fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu, dengan demikian mereka tetap bisa menikmati layanan kesehatan yang layak dan maksimal dalam melakukan pengobatan maupun pencegahan penyakit tanpa harus memikirkan biaya pengobatan.

Menjadi peserta BPJS adalah suatu kewajiban bagi seluruh masyarakat indonesia. Sekarang ini BPJS Kesehatan sudah mulai mendirikan cabang cabang yang ada di seluruh indonesia. Kantor BPJS Kesehatan yang telah tersebar di berbagai wilayah yang ada di indonesia ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat jika ada kepentingan yang berkaitan dengan BPJS Kesehatan. Bagi kalian yang bertempat tinggal di kota Depok dan ingin mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS dan masih bingung dimana alamat, jam kerja dan call center. Nah pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan memberikan informasi mengenai kantor BPJS Kesehatan di kota Depok.

BPJS Kesehatan di daerah Depok tersebar di beberapa daerah titik strategis sehingga masyarakat dapat dengan mudah menemukan lokasi tersebut untuk melakukan segala hal yang berkaitan dengan BPJS Kesehatan seperti pendaftaran BPJS, bayar iuran, hingga mengurus kartu atau nomor BPJS yang hilang atau rusak. Meskipun mendaftar BPJS Kesehatan mandiri dapat dilakukan secara online, namun masih banyak masyarakat yang lebih memilih datang langsung ke kantor cabang BPJS. Bukan hanya di Depok saja kantor cabang BPJS juga terdapat di beberapa wilayah seperti Kantor BPS Purwokerto, Kantor BPJS Kesehatan Solo, Kantor BPJS Kesehatan Cirebon dan di daerah lainnya yang ada di indonesia.

Kantor BPJS Kesehatan Depok

Kantor BPJS Kesehatan Depok

Kantor BPJS Kesehatan Depok

Seperti yang sudah kita ketahui, mungkin masih ada orang yang belum mengetahui alamat kantor BPJS Kesehatan yang ada di kota Depok. Namun bagi kalian warga Depok kalian tidak perlu lagi khawatir karena disini kalian akan mengetahui semuanya mengenai alamat, jam kerja dan juga call center kantor BPJS kesehatan kota Depok. Berikut adalah informasi yang akan kami berikan kepada kalian semua khususnya warga kota Depok.

Kantor BPJS Kesehatan

Kantor BPJS Kesehatan 1

Kantor BPJS Kesehatan 1

Kantor BPJS Kesehatan beralamat di Jalan Margonda Raya No.23 Rt.11/Rw.3 Depok Komplek Ruko Saladin Square Blok B.No.23. Kecamatan Pancoran Mas. Kota Depok. Jawa Barat kode pos 16431. Kantor ini beroperasi pada hari Senin sampai hari Jum’at mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00. Untuk layanan call center kalian dapat menghubungi nomor telepon berikut 02129402224, Fax 02129402223 dan untuk HOTLINE SERVICE 081212999736 dan alamat email : kc-depok@bpjs-kesehatan.go.id.

Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Ketenagakerjaan 1

Kantor BPJS Ketenagakerjaan 1

Kantor BPJS Ketenagakerjaan beralamat di Jalan Margonda Raya No.56 Depok Komplek Ruko ITC No.19-20. Kota Depok. Jawa Barat kode pos 16431. Kantor ini beroperasi pada hari Senin sampai hari Jum’at mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00. Untuk layanan call center kalian dapat menghubungi nomor telepon berikut 02177215101, Fax 02177215103.

Berikut merupakan alamat kantor BPJS Kesehatan yang ada di kota Depok yang bisa kalian datangi khususnya warga masyarakat Depok, jika kalian ingin melakukan pendaftaran BPJS Kesehatan mandiri secara online maupun offline. Jika untuk pendaftaran secara online kalian datang hanya untuk mengambil kartu BPJS Kesehatan. Demikian informasi mengenai kantor BPJS cabang kota Depok yang kami sampaikan secara singkat dan lengkap. Semoga bermanfaat dan juga dapat menambah wawasan kalian. Bila ada salah kata tolong untuk dimaklumi. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel kami ini.