√ Kantor BPJS Majalengka 2022: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Majalengka – Hadirnya dua program pemerintah yaitu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, mungkin akan sangat dirasakan oleh para peserta nantinya. Contohnya saja BPJS Kesehatan nantinya akan menanggung penyakit peserta jika masuk dalam golongan penyakit yang tercover.

Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan akan melindungi para tenaga kerja saat menjadi pekerja di perusahaan, biasanya untuk BPJS Ketenagakerjaan akan dibuatkan oleh pihak perusahaan. Di mana tenaga kerja nantinya hanya perlu untuk melengkapi syarat dibutuhkan kepada pihak perusahaan atau HRD.

Citayam

Teruntuk Anda yang belum daftar BPJS Kesehatan atau Ketenagakerjaan, maka silakan buat untuk mendapat manfaat atas program pemerintah ini. Anda bisa daftar secara online atau datang ke kantor cabang BPJS terdekat di lokasi atau domisili Anda tinggal.

Apalagi kini layanan kantor cabang sudah tersebar di seluruh daerah atau kota-kota di Indonesia. Nah pada pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi mengenai kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Majalengka, untuk Anda yang membutuhkan bisa simak pembahasan berikut ini.

Kantor BPJS Majalengka

Kantor BPJS Majalengka

Tujuan mengetahui kantor BPJS yaitu agar saat membutuhkan informasi, keperluan atau kepentingan atas kepesertaan bisa langsung datang. Nah untuk warga Majalengka dan sekitarnya yang belum mengetahui alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan kami sudah rangkumkan lengkap berikut ini.

Kantor BPJS Kesehatan Majalengka

Yang pertama akan dibahas yaitu mengenai kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Majalengka. Teruntuk Anda para peserta atau warga masyarakat yang berada di wilayah Majalengka dan berkepentingan datang langsung ke kantor maka ketahui dahulu alamat dan jam kerja dari kantornya.

Alamat

Untuk alamat kantor BPJS Kesehatan Majalengka, para peserta BPJS bisa datang langsung ke alamat berikut ini. Di mana alamat kantor sendiri berada di kota sehingga mudah untuk di akses. Berikut alamat dari kantor BPJS Kesehatan Majalengka:

Pasirmuncang, Jalan Cagak Munjul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kode Pos 45417

Jam Kerja

Terkait jam kerja, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS Kesehatan lain di Indonesia. Namun sesuai kebijakan kantor, terkadang ada perbedaan selisih disetiap kantornya. Namun untuk kantor BPJS Kesehatan Majalengka buka tutup di jam berikut ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Jika berhalangan datang akibat berada di luar kota sehingga tidak bisa langsung ke kantor cabang BPJS saat pengurusan kepesertaan atau kepentingan lain. Maka peserta bisa adukan kepentingan Anda di nomor telepon kantor BPJS Kesehatan di nomor berikut:

(0233) 282500

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Majalengka

Jika di atas membahas mengenai alamat, jam buka tutup dan nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Majalengka. Berikutnya Anda tinggal mengetahui dari sisi BPJS Ketenagakerjaan.
Untuk lebih jelas mengenai alamat, jam kerja dan nomor telepon bisa simak di bawah ini.

Alamat

Bagi peserta yang berkepentingan untuk pengurusan kepesertaan atau mencairkan saldo BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung datang saja ke alamat berikut.

Jatiwangi Square Blok A5, Jalan Ahmad Yani No 8, Dawuan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452

Jam Kerja

Namun sebelum datang pastikan terlebih dahulu kantor dalam kondisi buka atau tidak dijam isirahat. Sehingga nantinya Anda datang tidak perlu menunggu terlalu lama. Terkait jam kerja kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Majalengka itu sendiri bisa dilihat pada tabel berikut.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Sama halnya dengan kantor BPJS lainnya, di kantor BPJS Ketenagakerjaan Majalengka juga menyediakan layanan nomor telepon untuk pengaduan masalah atau kepentingan saat peserta tidak bisa datang langsung. Terkait nomor telepon itu sendiri peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa hubungi di nomor berikut:

(0233) 8888341

Catatan : Secara umum terkait jam operasional bisa berubah kapan saja sesuai dengan ketentuan kantor.

Demikian kiranya pembahasan terkait kantor BPJS Kesehatan Majalengka lengkap dari alamat, jam kerja atau operasional beserta nomor telepon kantor yang bisa dihubungi. Dengan adanya informasi terkait kantor BPJS yang kodebpjs.com sampaikan di atas bisa bermanfaat dan berguna untuk semua yang membutuhkan.