√ Kantor BPJS Tulungagung 2022: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Tulungagung – Keikutsertaan dalam dua program pemerintah yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan akan sangat bermanfaat. Untuk BPJS Kesehatan nantinya peserta akan terjamin berobat gratis dari segala penyakit tercover BPJS.

Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan akan menjamin atas risiko kerja yang dijalani pekerja di perusahaan. Selain itu ada keuntungan juga saat sudah masa pensiun atau tidak bekerja lagi, karena saldo BPJS Ketenagakerjaan tersebut bisa dicairkan.

Jadi tunggu apalagi untuk tidak mendaftarkannya? Apalagi kini proses pendaftaran sangat mudah, untuk BPJS Kesehatan bisa daftar di kantor BPJS atau secara online. Untuk para pekerja atau karyawan maka akan didaftarkan oleh perusahaan.

Teruntuk Anda yang berada di daerah Tulungagung dan sekitarnya serta berkeinginan untuk daftar BPJS, atau kepentingan lain atas kepesertaan maka bisa datang ke kantor langsung. Nah kali ini kami akan informasikan kantor BPJS Tulungagung secara lengkap.

Citayam

Kantor BPJS Tulungagung

Kantor BPJS Tulungagung

Di mana yang akan kami bahas yaitu mengenai alamat, jam kerja atau jam operasional kantor serta nomor telepon dari kantor BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung. Untuk Anda yang membutuhkan informasi lengkapnya, bisa simak di bawah ini.

1. Kantor BPJS Kesehatan Tulungagung

Yang pertama akan kami bahas adalah mengenai kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Tulungagung. Bagi Anda warga masyarakat dan peserta BPJS Kesehatan di Tulungagung di mana ingin daftar menjadi peserta BPJS Kesehatan atau urus kepentingan yang harus datang ke kantor, maka simak alamat sampai nomor telepon berikut.

Alamat

Hal yang sangat perlu diketahui adalah mengenai alamat kantor BPJS Kesehatannya, karena dengan mengetahui alamat kantor nantinya Anda bisa langsung menuju untuk menyelesaikan kepentingan. Adapun untuk alamat kantor cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Tulungagung berada di:

Tamanan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia, Kode Pos 66217.

Jam Kerja

Usahakan sebelum datang ke kantor, para masyarakat atau peserta BPJS kesehatan perlu untuk mengetahui jam operasional atau jam buka tutup kantornya. Tujuan mengetahui jam operasional yaitu agar tidak kecewa saat datang dan kondisi kantor tutup.

Untuk jam buka tutup kantor BPJS Kesehatan Tulungagung sendiri tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS Kesehatan lain di Indonesia. Di mana secara umum, jam dan hari kerja kantor seperti berikut ini:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 14.00
Selasa08.00 – 14.00
Rabu08.00 – 14.00
Kamis08.00 – 14.00
Jumat08.00 – 14.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Lantas bagaimana jika tidak bisa datang langsung ke kantor untuk kepentingan pengurusan kepesertaan BPJS Kesehatan akibat sedang berada diluar kota? Tenang, peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan bisa hubungi pihak kantor di nomor telepon, call center, nomor WA di bawah.

(0355) 328678

2. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung

Jika di atas merupakan kantor BPJS Kesehatan, maka selanjutnya tinggal mengetahui alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung. Untuk para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang perlu datang, silakan simak informasi kantor BPJS berikut.

Alamat

Untuk sendiri, alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung ada di kecamatan yang berbeda dengan kantor BPJS Kesehatan. Jadi bagi yang berkepentingan untuk datang perlu tahu alamatnya, inilah alamat kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tulungagung:

WWCC+XHJ, Manggisan, Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kode Pos 66229

Jam Kerja

Membahas jam kerja dan buka tutup kantor BPJS ketenagakerjaan, bisa dikatakan umum dan sama seperti jam operasional kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan lain di Indonesia.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 17.00
Selasa08.00 – 17.00
Rabu08.00 – 17.00
Kamis08.00 – 17.00
Jumat08.00 – 17.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Jika tidak bisa datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk pengurusan kepesertaan, pencairan dana dan lainnya. Maka bisa hubungi nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tulungagung di bawah ini.

(0355) 337777

Sebagai Catatan : Pastikan datang ke kantor BPJS pada saat jam kerja dan hindari jam istirahat agar tidak lama dalam menunggunya. Untuk jam istirahat kantor BPJS sendiri yaitu Senin-Kamis pukul 12.00 – 13.00, sedangkan hari Jumat pukul 11.30 – 13.00.

Mungkin seperti itulah kiranya pembahasan terkait alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Ketenagakerjaan Tulungagung. Semoga dengan adanya pembahasan terkait kantor BPJS di atas yang kodebpjs.com sampaikan bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan.