√ Kantor BPJS Pati 2022 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Pati – Kemudahan dalam mengurus kepesertaan program BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan mungkin dapat dirasakan dengan hadirnya layanan online. Seperti BPJS Kesehatan dengan aplikasi JKN Mobile dan BPJS Ketenagakerjaan ada aplikasi JMO Mobile.

Kendati demikian, layanan offline berupa kantor BPJS masih menjadi hal penting bagi warga masyarakat, calon peserta dan peserta BPJS itu sendiri. Karena berbagai hal atau pun kepentingan kepesertaan bisa terselesaikan di kantor BPJS.

Seperti misalnya daftar kepesertaan, rubah data, tambah anggota, bayar iuran, dan masih banyak kepentingan lainnya. Dengan demikian para warga, calon peserta atau peserta itu sendiri perlu mengetahui informasi mengenai kantor BPJS-nya.

Nah di pembahasan kali ini, kami akan sampaikan informasi mengenai kantor BPJS Pati baik itu BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan. Jadi bagi warga masyarakat dan peserta BPJS di Pati namun belum tahu informasi kantornya, simak pembahasan berikut sampai akhir.

Citayam

Kantor BPJS Pati

Kantor BPJS Pati

Di mana yang akan kami bahas mengenai kantor yaitu mulai dari alamat, jam operasional kerja dan nomor telepon BPJS Pati yang bisa dihubungi. Dengan begitu, adanya ulasan yang akan kami bahas mengenai seputar kantor bisa bermanfaat.

1. Kantor BPJS Kesehatan Pati

Yang pertama akan kami bahas mulai dari kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Pati, untuk yang belum tahu informasi alamat, jam buka tutup dan nomor telepon kantor maka simak sampai akhir pembahasan di bawah ini.

Alamat

Mengenai alamat sendiri hal pertama yang pastinya perlu diketahui, sehingga saat ada keperluan atau kepentingan atas kepesertaan BPJS Kesehatan dan harus datang ke kantor maka bisa langsung datang. Mengenai alamat kantor BPJS Kesehatan Pati sendiri ada di:

Jalan Pangeran Diponegoro No 34, Puri, Kecamatan Pati, Ngarus, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kode Pos 59112

Jam & Hari Kerja

Namun sebelum datang, Anda perlu tahu dahulu mengenai jam dan hari operasional kerja dari kantor BPJS Kesehatan. Tujuan mengetahui jam buka tutup kantor adalah untuk menghindari kecewa saat kantor rupanya sedang tutup. Lihat tabel jam kerja kantor di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Selain alamat dan jam kerja, nomor telepon juga kerap dicari-cari oleh warga dan peserta BPJS yang tidak bisa datang langsung saat itu juga ke kantor. Mengenai hal itu, kantor BPJS Kesehatan Pati menyediakan layanan nomor telepon yang bisa dihubungi.

(0295) 381801

2. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pati

Jika di atas sudah dibahas mengenai kantor BPJS Kesehatan, berikutnya mari bahas mengenai kantor BPJS Ketenagakerjaan lengkap dari alamat, jam buka tutup dan nomor telepon kantor. Lebih jelasnya bisa simak ulasan di bawah ini.

Alamat

Bagi yang berkepentingan datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan, alamat menjadi hal utama yang perlu diketahui. Jika belum tahu alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Pati, maka silakan datang saja ke alamat berikut:

Jalan Dr. Susanto No 51A, Randukuning, Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kode Pos 59111

Jam & Hari Kerja

Sama halnya jam kerja di kantor BPJS di atas, pihak BPJS Ketenagakerjaan Pati juga memberlakukan ketentuan atas jam buka tutup atau jam dan hari operasional kerja. Di mana untuk jam buka tutup itu sendiri bisa lihat secara jelas di tabel di bawah.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Melihat jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan Pati sendiri bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS ketenagakerjaan di Indonesia lainnya. Perbedaan akan menyesuaikan dengan kebijakan kantor.

Nomor Telepon

Lalu berapa nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pati? Bagi yang bertanya dan membutuhkan karena tidak bisa hadir langsung ke kantor BPJS, maka bisa hubungi lewat nomor telepon di bawah ini.

(0295) 4101278

Kesimpulan

Sebagai tambahan, Anda juga perlu mengetahui informasi jam istirahat kantor agar saat datang tidak kecewa karena pelayanan sedang di off kan. Untuk jam istirahat sendiri di jam 12.00 – 13.00 (Senin-Kamis) dan 11.30 – 13.00 (Jumat).

Seperti itu kiranya informasi yang dapat kodebpjs.com sampaikan mengenai alamat, jam dan hari buka tutup kantor beserta nomor telepon kantor yang bisa dihubungi. Semoga dengan adanya informasi kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di atas bisa bermanfaat.

Sumber Gambar : jateng.tribunnews.com