√ Kantor BPJS Kesehatan Indramayu 2022: Alamat, Jam Kerja & Telepon

Kantor BPJS Kesehatan Indramayu – Ikut serta menjadi peserta BPJS kesehatan banyak mendapatkan berbagai macam keuntungan. Salah satunya atas jaminan kesehatan yang terjadi pada peserta, karena banyak penyakit yang sudah ditanggung BPJS Kesehatan.

Tidak hanya itu, berbagai layanan juga sudah diberikan oleh pihak BPJS untuk memudahkan peserta. Di mana layanan tersebut adalah Mobile JKN, di sini peserta bisa dengan mudah untuk lakukan pengaksesan kepesertaan mulai dari daftar, bayar iuran hingga ubah data.

Selain layanan online, pihak BPJS juga sudah menghadirkan layanan offline berupa kantor BPJS Kesehatan diberbagai daerah di Indonesia. Adanya layanan merata ini bisa membuat mudah para calon yang ingin daftar atau peserta ingin urus mengurus kepesertaan.

Namun bagi sebagian orang, calon peserta baru, atau sebagian dari peserta banyak yang belum mengetahui alamat kantor BPJS Kesehatan tersebut. Dan pada pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi mengenai kantor BPJS Kesehatan Indramayu.

Citayam

Kantor BPJS Kesehatan Indramayu

Kantor BPJS Kesehatan Indramayu

Di mana yang akan kami bahas mulai dari alamat, jam kerja, dan nomor telepon kantor BPJS Indramayu. Untuk lebih jelasnya kami sudah rangkumkan secara lengkap atas informasi kantor BPJS ini di bawah ini. Simak dan ikuti guna dapatkan informasi kantornya.

Alamat Kantor

Mari kita bahas mulai dari alamat kantor, bagi warga yang ingin datang ke kantor pastinya hal pertama yang perlu diketahui adalah alamat kantornya. Untuk warga masyarakat Indramayu dan sekitarnya yang belum tahu alamat kantor BPJS ini bisa datang ke alamat berikut:

M86J+3GQ, Jalan Tanjung Pura Blok A Komplek Jangkar, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kode Pos 45213

Melihat alamat kantor BPJS Kesehatan di atas, bisa dibilang tidak jauh dengan alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Indramayu. Hal itu dikarenakan masih satu kecamatan, sehingga jika Anda ada keperluan atas BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu butuh waktu lama untuk sampai di kantor.

Jam Kerja Kantor

Tidak hanya mengetahui alamat, Anda perlu mengetahui juga jam operasional atau jam buka tutup kantor BPJS Kesehatan Indramayu tersebut. Tujuannya agar saat ke kantor, kondisi kantor dalam kondisi buka dan siap memberikan pelayanan.

Selain itu, jam operasional kantor BPJS Kesehatan Indramayu ini sendiri umum dan tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor – kantor BPJS Kesehatan di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, simak jam buka tutup kantor BPJS Indramayu di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Usahakan saat datang jangan di jam-jam istirahat yaitu pukul 12.00 – 13.00 (Senin – Kamis) dan pukul 11.30 – 13.00 (Jumat). Hal ini agar Anda nantinya bisa mendapat layanan langsung tanpa harus menunggu terlalu lama.

Selain itu jam kantor BPJS Kesehatan di bulan puasa atau ramadhan juga akan berbeda dengan jam operasional hari biasa. Secara umum jam operasional kantor BPJS saat bulan puasa akan buka dan tutup lebih awal sekitar 30 menit.

Nomor Telepon Kantor

Lantas bagaimana jika saat ada urusan yang mengharuskan datang ke kantor BPJS Kesehatan namun berhalangan hadir? Untuk hal itu Anda bisa hubungi call center BPJS Kesehatan Indramayu atau nomor telepon kantor yang bisa dihubungi? Anda bisa hubungi nomor telepon kantor di nomor berikut:

(0234) 272 579

Layanan Kantor BPJS Kesehatan Indramayu

Jika sudah tahu akan alamat kantor BPJS Kesehatan dan informasi lain di atas, maka selanjutnya Anda tinggal perlu mengetahui layanan yang diberikan di kantor BPJS Kesehatan. Di mana kantor BPJS Kesehatan akan melayani berbagai kepentingan atas kepesertaan BPJS kesehatan mulai dari:

  • Pendaftaran kepesertaan atau anggota baru.
  • Perubahan data peserta BPJS baik penambahan atau pengurangan.
  • Pembayaran iuran bulanan BPJS Kesehatan.
  • Menerima aduan dari berbagai masalah kepesertaan BPJS Kesehatan.
  • dan mengurus kepentingan atas kepesertaan BPJS Kesehatan lain.

Itu saja kiranya pembahasan terkait kantor BPJS Indramayu mulai dari alamat, jam operasional dan nomor telepon yang dapat kodebpjs.com sampaikan. Semoga adanya pembahasan kantor BPJS Kesehatan di atas bisa bermanfaat dan membantu untuk semua yang membutuhkan.