√ Kantor BPJS Padang 2022: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Padang – Dengan sudah hadirnya layanan online BPJS Kesehatan (JKN Mobile) dan BPJS Ketenagakerjaan (JMO Mobile), kantor cabang tetap berperan penting bagi para peserta. Terutama bagi para peserta BPJS yang belum memiliki akses layanan online tersebut.

Karena dengan datang langsung ke kantor BPJS, peserta nantinya bisa menyampaikan langsung keperluan atas kepesertaan yang diikutinya. Dengan begitu, petugas akan membantu maksud tujuan dan kepentingan Anda datang ke kantor cabang BPJS.

Hampir seluruh kota di Indonesia kini sudah terdapat layanan kantor BPJS, dengan begitu tentu saja akan memudahkan urusan kepesertaan program yang diikuti. Dan jika mengharuskan datang ke kantor BPJS maka Anda perlu tahu informasi terkait kantor BPJS terdekat.

Nah pada pembahasan kali ini sendiri kami akan sajikan informasi mengenai kantor BPJS Padang baik itu BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. Mungkin informasi kantor BPJS Padang ini akan bermanfaat bagi peserta BPJS yang belum mengetahuinya.

Citayam

Kantor BPJS Padang

Kantor BPJS Padang

Untuk informasi kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Padang yang akan kami bahas sendiri meliputi alamat, jam dan hari operasional kerja kantor, serta nomor telepon kantor yang bisa dihubungi. Pentingnya informasi kantor akan bermanfaat saat Anda ada keperluan atas kepesertaan yang diikuti.

Dengan adanya layanan offline berupa kantor ini nantinya Anda para peserta bisa melakukan pembayaran iuran, daftar peserta baru, menambahkan peserta, perubahan data, bahkan mengeluhkan berbagai masalah yang terjadi atas kepesertaannya.

1. Kantor BPJS Kesehatan Padang

Pertama yang akan kami bahas yaitu mengenai kantor BPJS Kesehatan Padang. Jadi untuk warga dan peserta BPJS di daerah Padang namun belum mengetahui kantor BPJS Kesehatan, kami sudah rangkumkan secara lengkap penjelasannya di bawah ini sampai akhir.

Alamat

Untuk yang belum mengetahui lokasi alamat kantor BPJS Kesehatan Padang dan berkeharusan datang ke kantor, maka silakan datang saja ke alamat kantor BPJS berikut.

Jalan Khatib Sulaiman No 52, Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25136

Jam & Hari Kerja

Selain alamat, hal perlu diperhatikan adalah jam dan hari operasional kerja. Dengan mengetahui jam operasional inilah nantinya Anda bisa menyesuaikan kedatangannya. Secara umum jam operasional kantor ini tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS Kesehatan di Indonesia lainnya. Di mana kantor akan buka dan tutup pada:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Saat ada urusan atas kepesertaan dan perlu datang langsung ke kantor, akan tetapi ada halangan datang akibat sedang berada diluar kota atau kepentingan lain maka tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa sampaikan keperluannya dengan cara menghubungi pihak kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Padang di nomor berikut:

(0751) 7051180

2. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang

Jika di atas merupakan informasi kantor BPJS Kesehatan, maka berikutnya Anda tinggal mengetahui informasi kantor BPJS Ketenagakerjaan. Untuk yang bertanya alamat, jam buka tutup dan nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Padang maka bisa simak di bawah ini.

Alamat

Jika Anda belum tahu alamat atau lokasi dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang, dan akan datang karena ada keperluan maka bisa datang langsung ke alamat berikut ini.

Jalan Veteran No 47A, Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25115

Jam & Hari Kerja

Lalu apakah jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan sama dengan jam operasional kantor BPJS Kesehatan di atas. Untuk jam kerja ada sedikit perbedaan, namun untuk lebih jelasnya Anda bisa simak tabel jam operasional kantor BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 17.00
Selasa08.00 – 17.00
Rabu08.00 – 17.00
Kamis08.00 – 17.00
Jumat08.00 – 17.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Sama halnya dengan kantor BPJS Ketenagakerjaan lainnya, tentu saja kantor BPJS Padang ini juga memiliki layanan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pesertanya. Lalu berapa nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Padang? Untuk nomor yang bisa dihubungi yaitu:

(0751) 22984

Kesimpulan

Terkait jam buka tutup kantor di atas bisa berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan dan ketentuan kantor. Selain itu, ada sedikit tips untuk Anda yang ingin datang ke kantor BPJS yaitu hindari datang saat jam istirahat agar tidak menunggu terlalu lama.

Karena seperti diketahui sendiri jika saat jam istirahat semua layanan akan di-off-kan sampai jam istirahat berakhir. Mengenai jam istirahat sendiri yaitu di hari Senin – Kami pukul 12.00 – 13.00 dan hari Jumat 11.30 – 13.00.

Demikian kiranya pembahasan terkait kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Padang yang dapat kodebpjs.com sampaikan lengkap dari alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor. Semoga dengan adanya informasi kantor BPJS di atas bisa bermanfaat.

Sumber Gambar : harianhaluan.com