√ Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru 2022: Alamat, Jam Kerja & No Telp

Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru – BPJS Kesehatan menjadi satu dari dua program jaminan sosial dari pemerintah. Warga masyarakat Indonesia wajib ikuti serta dalam program jaminan sosial kesehatan satu ini.

Karena dengan menjadi peserta BPJS Kesehatan maka nantinya banyak manfaat yang didapatkan. Salah satunya adalah atas jaminan kesehatan peserta, di mana ada banyak penyakit yang sudah ditanggung BPJS Kesehatan.

Dengan begitu, bagi Anda yang belum daftar silakan daftar BPJS secara online atau offline di kantor BPJS Kesehatan terdekat. Apalagi kini layanan kantor BPJS Kesehatan sudah tersedia di pelosok daerah di Indonesia.

Teruntuk warga Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin daftar atau kepentingan lain atas kepesertaan BPJS Kesehatan bisa langsung datang. Nah kali ini kami akan bahas mengenai kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru secara lengkap.

Citayam

Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru

Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru

Di mana yang akan kami bahas itu sendiri mulai dari alamat, jam operasional kerja / buka tutup kantor dan nomor telepon / call center kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru tersebut. Jadi untuk lebih jelas seputar kantor BPJS Pekan baru tersebut, simak pembahasan ini sampai akhir.

1. Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru Cabang

Untuk yang pertama kali kami bahas adalah kantor Cabang BPJS Pekanbaru kota. Untuk Anda yang berada di wilayah kota Pekanbaru bisa langsung saja datang ke alamat kantor di bawah ini saat jam kerja atau operasional yang sudah menjadi ketentuan.

Alamat

Mengenai alamat sendiri tidak jauh dengan kantor BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru. Di mana bagi calon peserta, peserta dan warga masyarakat Pekanbaru yang ingin mengurus BPJS Kesehatan bisa langsung datang ke alamat berikut:

Jalan Tuanku Tambusai, Labuh Baru Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kode Pos 28292

Jam Kerja

Pastikan sebelum datang ke kantor cabang BPJS Pekanbaru kota ini Anda mengetahui jam buka tutup kantor. Tujuannya agar saat datang tidak kecewa dengan kondisi kantor BPJS Kesehatan yang tutup. Untuk jam buka tutup kantor bisa simak tabel di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Namun jika Anda tidak bisa datang langsung karena sedang berada di luar kota atau kepentingan lain, maka Anda bisa hubungi call center, nomor telepon ataupun no. WA kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru. Untuk nomor telepon kantor sendiri bisa hubungi di nomor ini.

(0761) 32004

2. Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru Panam

Kemudian ada juga kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru Panam, untuk warga Pekanbaru dan sekitarnya yang belum tahu kantor BPJS Pekanbaru Panam dari alamat, jam kerja dan nomor telepon bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Jalan H.R Soebrantas No 41 A-B Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Kode Pos 28112

Alamat

Terkait alamat dari kantor BPJS Pekanbaru Panam sendiri tidak jauh dengan lokasi kantor BPJS di atas. Untuk yang berkepentingan dan harus datang bisa kunjungi alamat kantor BPJS Kesehatan berikut ini.

Jam Kerja

Untuk jam kerja tidak jauh dengan jam operasional kantor BPJS Kesehatan di Indonesia lain yang buka pagi dan tutup sore. Namun untuk lebih jelasnya bisa simak tabel jam buka tutup kantor BPJS Pekanbaru Panam di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Mengenai nomor telepon atau call center kantor BPJS Panam bisa hubungi di nomor dibawah ini. Mungkin nomor ini bisa bermanfaat saat Anda tidak bisa datang langsung ke kantor akibat adanya kepentingan lain.

0761-61707 

Layanan Kantor BPJS Kesehatan

Selain alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor di atas, Anda juga perlu mengetahui apa saja layanan yang bisa didapatkan di kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru tersebut. Nantinya di kantor BPJS Kesehatan ini Anda bisa mendapat berbagai layanan mulai dari:

  • Pendaftaran peserta baru.
  • Perubahan data peserta BPJS Kesehatan ( penambahan/pengurangan).
  • Pembayaran iuran atau tagihan BPJS Kesehatan.
  • Mengadukan masalah atas kepesertaan BPJS Kesehatan.
  • Mengurus kepentingan atas kepesertaan BPJS Kesehatan lain.

Catatan : Untuk jam operasional bisa berubah kapan saja sesuai ketentuan pihak kantor. Selain itu pastikan pastikan tidak datang saat jam istirahat, karena petugas akan istirahat dan buka kembali saat jam istirahat sudah selesai. Jam istirahat di hari Senin – Kamis pukul 12.00 – 13.00 dan hari Jumat pukul 11.30 – 13.00.

Demikian pembahasan terkait kantor BPJS Pekanbaru lengkap dari alamat, jam kerja / operasional dan call center atau nomor telepon yang bisa dihubungi. Mungkin itu saja kiranya yang dapat kodebpjs.com sampaikan, semoga dengan Anda informasi kantor BPJS Pekanbaru di atas bisa bermanfaat untuk semua.

Selain itu kami juga sudah bahas mengenai kantor BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru di pembahasan sebelumnya, jadi untuk yang ingin mengetahui juga informasi terkait kantor BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru bisa simak penjelasan lengkapnya.