√ Kantor BPJS Palembang 2022: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Palembang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Di mana BPJS merupakan program jaminan sosial yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia.

Untuk program BPJS sendiri terbagi menjadi dua yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Berbagai manfaat dan keuntungan dapat dirasakan nantinya setelah daftar BPJS maupun menjadi peserta program ini.

Terkait pendaftaran sendiri memang sudah bisa dilakukan secara online, namun untuk Anda yang masih bingung dan tidak tahu caranya maka bisa daftar secara offline di kantor cabang terdekat. Apalagi kini kantor BPJS sudah tersedia di berbagai daerah.

Dan di kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi terkait kantor BPJS Palembang baik itu BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. Untuk lebih jelasnya bisa simak penjelasan yang akan kami sajikan di bawah ini sampai akhir.

Citayam

Kantor BPJS Palembang

Kantor BPJS Palembang

Seperti sudah disinggung di atas, jika kami akan bahas mengenai kantor BPJS. Dengan begitu, tentu saja kami akan bahas secara lengkap mengenai alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS tersebut.

Kantor BPJS kesehatan Palembang

Nah yang pertama akan kami bahas adalah kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Palembang. Untuk Anda warga masyarakat, calon peserta atau peserta BPJS Kesehatan yang memiliki keperluan mulai dari daftar, bayar atau lainnya dan belum tahu kantornya. Ini dia penjelasan lengkapnya.

Alamat

Bagi para peserta BPJS Kesehatan yang mengharuskan datang ke kantor secara langsung akibat adanya beberapa kepentingan atas kepesertaan yang diikuti maka silakan langsung datang ke kantor BPJS Kesehatan Palembang di alamat berikut:

Jalan R. Sukamto, 8 Ilir, Kecamatan. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kode Pos 30128

Jam Kerja

Tidak hanya itu saja, agar proses kepentingan berjalan lancar maka Anda juga perlu mengetahui jam kerja dari datang BPJS Palembang tersebut. Tujuan mengetahui jam operasional kantor guna menghindari menunggu lama atau kantor dalam kondisi tutup.

Terkait jam kerja kantor BPJS tersebut tidak jauh berbeda dengan jam operasional kantor BPJS Kesehatan di Indonesia lainnya. Namun guna lebih jelasnya bisa simak jam buka tutup kantor di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00 WIB
Selasa08.00 – 15.00 WIB
Rabu08.00 – 15.00 WIB
Kamis08.00 – 15.00 WIB
Jumat08.00 – 15.00 WIB
SabtuTutup
MingguTutup
Tanggal Merah / Libur NasionalTutup

Nomor Telepon

Selain alamat dan jam berapa kantor BPJS Kesehatan kota Palembang buka di atas, Anda juga perlu mengetahui nomor telepon dari kantornya. Tujuan mengetahui agar saat tidak bisa datang langsung bisa menghubungi pihak kantor untuk membantunya. Untuk nomor bisa dihubungi yaitu:

(0711) 355700

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palembang

Jika di atas merupakan kantor BPJS Kesehatan, kali ini kami juga akan bahas mengenai kantor BPJS ketenagakerjaan Palembang. Bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berkepentingan bisa simak penjelasan lengkap alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS di bawah ini.

Alamat

Untuk alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan Palembang sendiri lokasi tidak jauh dengan kantor BPJS Kesehatan. Tetapi bagi calon peserta, peserta maupun warga masyarakat sekitar yang belum tahu alamat kantor BPJS-nya, maka bisa datang langsung ke alamat berikut:

Jalan Jendral Sudirman No.131, 20 Ilir D I, Kecamatan. Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kode Pos 30126

Jam Kerja

Selain itu, jam buka tutup kantor BPJS juga perlu diperhatikan sebelum datang ke kantor BPJS. Agar nantinya saat datang kantor buka, sehingga tidak kecewa saat kantor tutup. Untuk jam operasional bisa lihat tabel di bawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 16.00 WIB
Selasa08.00 – 16.00 WIB
Rabu08.00 – 16.00 WIB
Kamis08.00 – 16.00 WIB
Jumat08.00 – 16.00 WIB
SabtuTutup
MingguTutup
Tanggal Merah / Libur NasionalTutup

Nomor Telepon

Lantas bagaimana jika tidak bisa datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Palembang? Tidak perlu khawatir, Anda bisa hubungi call center atau nomor telepon dari kantor untuk menyampaikan kepentingannya. Anda bisa hubungi nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaan Palembang berikut.

(0711) 310017

Catatan : Untuk jam operasional di bulan puasa / ramadhan, jam kerja kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan biasanya buka dan tutup lebih awal sekitar 30 menit dari jam operasional biasanya.

Demikian kiranya pembahasan terkait kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dan Ketenagakerjaan kota Palembang lengkap dari alamat, jam buka tutup / operasional dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Semoga adanya pembahasan kantor BPJS yang kodebpjs.com sajikan bisa bermanfaat untuk semua.