Kantor BPJS Bantul 2022: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Bantul – Hadirnya dua program pemerintah yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, banyak manfaat nantinya yang didapat oleh pesertanya. Seperti saat ikut BPJS Kesehata, peserta aktif akan dapatkan perlindungan atas kesehatannya.

Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan bisa menjamin para pekerja dilingkungan kerja, selain itu juga akan mendapatkan berbagai jaminan. Sebagai bentuk pelayanan terbaik, kini kantor BPJS Kesehatan ada diberbagai daerah di Indonesia, termasuk Bantul.

Bagi Anda warga masyarakat Bantul dan sekitarnya yang memiliki kepentingan atas kepesertaan program tersebut dan mengharuskan datang ke kantor. Apakah Anda sudah mengetahui kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Bantul itu sendiri?.

Jika belum tidak perlu khawatir, kareana dengan beradanya Anda di artikel ini jadi salah satu pilihan yang tepat. Hal itu karena nantinya kami akan sampaikan informasi alamat, jam operasional kerja, no telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Bantul tersebut.

Citayam

Kantor BPJS Bantul

Kantor BPJS Bantul

Jadi bagi Anda yang penasaran mengenai informasi kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Bantul. Silakan untuk simak dan ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir, karena kami sudah rangkumkan secara lengkap.

1. Kantor BPJS Kesehatan Bantul

Pertama yang akan kami bahas yaitu mengenai kantor BPJS Kesehatan. Di mana bagi warga Bantul dan sekitarnya yang belum tahu informasi kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatannya, maka simak di bawah ini:

Alamat

Untuk Anda yang ingin datang ke kantor langsung karena ada keperluan atas kepesertaan BPJS Kesehatan. Maka silakan untuk datang ke alamat berikut:

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.54, Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714

Jam & Hari Kerja

Namun sebelum datang, pastikan juga Anda sudah mengetahui jam operasional kerja atau jam buka tutup kantor BPJS Kesehatannya. Tujuannya agar, Anda tidak kecewa saat Anda datang justru kantor sedang tutup.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Selain alamat dan jam operasional kantor, selanjutnya Anda juga perlu mengetahui nomor telepon kantor BPJS Kesehatan Bantuk tersebut. Sehingga saat ada kepentingan atas kepesertaan namun Anda tidak bisa datang, maka bisa tetap menyampaikannya. Ini nomornya:

(0274) 368185

2. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bantul

Jika di atas adalah informasi kantor BPJS Ketenagakerjaan Bantul, maka selanjutnya mari bahas kantor BPJS Ketenagakerjaannya. Agar lebih jelas bisa ikuti di bawah ini sampai akhir.

Alamat

Untuk Anda warga atau peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Bantul dan perlu untuk datang ke kantor secara langsung, maka silakan datang langsung ke alamat berikut:

Jalan Ringroad Selatan No 79, Gonjen, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55184

Jam & Hari Kerja

Untuk jam dan hari kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan ini sendiri tidak jauh berbeda dengan jam operasional kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia lain. Agar lebih jelas ini jam buka tutup kantornya:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Sama halnya kantor BPJS Kesehatan, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan layanan panggilan. Sehingga bagi peserta atau warga yang membutuhkan informasi namun tidak bisa datang, tetap dapat menyampaikannya. Untuk layanan panggilan bisa hubungi di nomor ini:

(0274) 2810075

Kesimpulan

Demikian kiranya pembahasan yang dapat kodebpjs.com sajikan mengenai informasi kantor BPJS Bantul mulai dari BPJS Keshatan atau Ketenagakerjaan. Semoga adanya informasi kantor BPJS di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua yang membutuhkan.

Sumber Gambar : suara.com