Kantor BPJS Madiun 2023 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Madiun – Meskipun sudah adanya layanan aplikasi bernama Mobile JKN dan JMO yang memudahkan urusan kepesertaan. Para peserta BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan tetap saja membutuhkan layanan offline berupa kantor.

Karena beberapa layanan kepesertaan masih ada yang belum bisa atau belum ada di aplikasi tersebut. Dengan begitu datangi ke kantor menjadi hal perlu dilakukan, untungnya kini setiap daerah sudah ada layanan kantor BPJS guna melayani peserta.

Teruntuk Anda masyarakat atau peserta BPJS yang ada di daerah Madiun dan belum tahu informasi kantor BPJS di Madiun baik Kesehatan atau Ketenagakerjaan. Mengenai hal itu Anda tidak perlu khawatir, dengan buka artikel ini adalah pilihan tepat.

Karena pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan pembahasan mengenai kantor BPJS Kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan lengkap dari alamat, jam operasional kerja dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jadi simak sampai akhir!.

Citayam

Kantor BPJS Madiun

Dengan hadirnya layanan kantor BPJS Madiun ini, bagi Anda yang berkepentingan urusan kepesertaan atau peserta yang tidak memiliki akases aplikasi online yang sudah ada tetap saja bisa menikmati layanan tersebut secara online di kantor BPJS.

Jika Anda sedang butuh informasi kantor BPJS Madiun, berikut kami sudah rangkumkan secara lengkap. Sehingga bagi Anda yang penasaran dan bertanya-tanya akan hal itu, silakan simak dan ikuti pembahasan berikut ini.

1. BPJS Kesehatan Madiun

Pertama yang akan kami bahas adalah kantor BPJS Kesehatan Madiun. Untuk yang belum tahu alamat, jam operasional kerja dan nomor telepon kantor BPJS Kesehatan tersebut, bisa lihat di bawah ini.

Alamat

Untuk Anda yang berkepentingan untuk pengurusan kepesertaan BPJS Kesehatan dan mengharuskan datang ke kantor namun belum tahu alamatnya. Maka bisa langsung saja datang ke alamat kantor cabang BPJS Kesehatan berikut:

Jalan Timor No. 6, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Kode Pos 63117

Jam Kerja

Sebelum datang ke kantor BPJS Kesehatan di atas, alangkah baiknya Anda mengetahui jam operasional kerja atau jam buka tutup dari kantor. Sehingga saat datang tidak kecewa akibat kantor dalam kondisi tutup.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Nah bagi peserta atau masyarakat yang berkepentingan dan perlu datang ke kantor namun justru ada halangan hadir akibat berada diluar kota atau alasan lain. Maka tetap bisa menyampaikan kepentingan melalui layanan nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Madiun di:

(0351) 463324

2. BPJS Ketenagakerjaan Madiun

Jika di atas adalah kantor BPJS Kesehatan, selanjutnya kami akan bahas mengenai kantor BPJS Ketenagakerjaan Madiun. Sama seperti halnya di atas yaitu kami akan sampaikan alamat, jam operasional kerja, dan nomor telepon kantor.

Alamat

Bagi yang butuhkan alamat atau lokasi kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk urus kepentingan, maka bisa saja datang ke alamat kantor cabang di bawah ini.

Jalan Mayor Jend. Di Panjaitan No 10, Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Kode Pos 63136

Jam Kerja

Sama halnya dengan kantor BPJS Kesehatan di atas, pada kantor BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki sebuah jam kerja. Di mana untuk jam operasional kerja atau jam buka tutup kantor sama seperti jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan Indonesia lain, lebih jelasnya simak tabelnya.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Kemudian untuk Anda yang berhalangan hadir ke kantor, maka bisa tetap menyampaikan kepentingan dengan menghubungi nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaan Madiun. terkait nomor telepon yang bisa dihubungi itu sendiri yaitu:

(0351) 492018

Kesimpulan

Demikian kiranya pembahasan yang dapat kodebpjs.com sajikan mengenai kantor BPJS Madiun baik Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Semoga dengan adanya informasi alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor di atas bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkannya.

Sumber Gambar : koranmemo.com