√ Kantor BPJS Mataram 2022 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Mataram – Kini hampir setiap daerah di Indonesia sudah terdapat kantor BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan. Dengan begitu, bagi para peserta dua program tersebut yang memiliki kepentingan bisa datang langsung ke kantor meskipun sudah ada layanan online.

Karena dilayanan kantor BPJS-lah para peserta bisa mengurus berbagai hal kepesertaan mulai dari pendaftaran peserta baru, membayar iuran, merubah data yang salah, melakukan penambahan dan pengurangan anggota peserta yang termasuk dalam satu anggota kartu kerluarga.

Citayam

Namun demikian, para peserta yang belum tahu alamat dan informasi kantor BPJS pastinya akan bertanya-tanya terlebih dahulu. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi mengenai kantor BPJS baik itu BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan.

Di mana yang akan kami bahas adalah kantor BPJS Mataram, teruntuk Anda warga kota Mataram dan sekitarnya yang belum tahu secara jelas mengenai kantor BPJS-nya. Pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan secara lengkap, jadi simak sampai akhir.

Kantor BPJS Mataram

Kantor BPJS Mataram

Untuk yang akan kami bahas dari kantor BPJS ini sendiri yaitu mulai dari alamat, jam kerja atau jam operasional kantor beserta info kontak nomor telepon yang bisa dihubungi. Sehingga dengan adanya informasi kantor BPJS Kesehatan ini, semoga bisa membantu bagi yang membutuhkannya.

Kantor BPJS Kesehatan Mataram

Untuk pertama yang akan kami bahas adalah kantor BPJS Kesehatan Mataram, bagi para warga masyarakat ataupun peserta BPJS Kesehatan di wilayah Mataram perlu untuk mengetahui informasi kantornya. Ini dia informasi alamat, jam operasional kerja dan nomor telepon kantor bisa dihubungi.

Alamat

Jika peserta berkeharusan datang langsung untuk pengurusan kepesertaan BPJS Kesehatan, maka alamat sangat penting untuk diketahui pertama kali. Dengan mengetahui alamat ini, menjadikan Anda nantinya tidak kesasar saat berkunjung dan inilah alamat kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan cabang Mataram.

C468+7W8, Jl Bung Karno, Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kode Pos 83231

Jam Kerja

Lalu berikutnya peserta juga perlu tahu jam kerja atau jam operasional kantor, sebenarnya kebijakan untuk jam kerja kembali lagi pada pihak kantor itu sendiri. Namun untuk jam operasional kantor BPJS Kesehatan Mataram tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS Kesehatan Indonesia, simak tabelnya dibawah ini.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Lalu bagaimana jika peserta tidak bisa langsung datang ke kantor akibat adanya kepentingan seperti misalnya sedang diluar kota? Secara umum pihak kantor juga menyediakan layanan berupa call center atau nomor telepon yang bisa dihubungi. Untuk nomor telepon kantor BPJS Kesehatan Mataram bisa hubungi di nomor berikut:

(0370) 638313

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Mataram

Jika diatas merupakan informasi kantor BPJS Kesehatan, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui informasi alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaan Mataram. Untuk lebih jelasnya bisa simak informasi kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Mataram di bawah ini:

Alamat

Bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan atau warga sekitar yang berkepentingan untuk datang ke kantor secara langsung untuk urus kepentingan, maka bisa langsung datang saja ke alamat kantornya. Untuk alamat sendiri bisa kunjungi di:

Jl Langko No 15, Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kode Pos 83125

Jam Kerja

Mengenai jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan Mataram sendiri tidak jauh berbeda dengan jam kantor BPJS Kesehatan laun di Nusa Tenggara Barat atau jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia lainnya. Di mana untuk lebih jelas mengenai jam dan hari kerja kantor maka bisa simak tabel berikut.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor Telepon

Lalu yang tidak bisa datang langsung ke kantor, namun harus mengurus kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan saat hari itu juga maka bisa coba hubungi nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaannya. Untuk nomor telepon kantor BPJS Ketenagakerjaan Mataram bisa hubungi pada nomor di bawah ini.

(0370) 634714

Kesimpulan

Setelah mengetahui alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Mataram. Ada tips penting yang perlu diketahui yaitu usahakan jangan datang saat jam istirahat agar tidak mengantri terlalu lama.

Di mana untuk jam istirahat kantor BPJS di hari Senin – Kamis mulai pukul 12.00 – 13.00 sedangkan di hari Jumat akan lebih awal yaitu 11.30 – 13.00. Usahakan datang lebih awal agar dapat nomor antrian yang tidak terlalu besar dan tidak perlu menunggu lama.

Mungkin seperti itu saja kiranya pembahasan terkait kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dan Ketenagakerjaan Mataram lengkap alamat, jam kerja dan nomor telepon kantor. Semoga dengan adanya pembahasan kantor BPJS yang kodebpjs.com sampaikan di atas bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.

Sumber Gambar : mediaindonesia.com