√ Kantor BPJS Tasikmalaya 2022 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Tasikmalaya – Meskipun sudah hadir layanan online untuk dua program BPJS yaitu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Layanan offline berupa kantor tetap menjadi pilihan terbaik bagi para peserta BPJS Kesehatan.

Selain memudahkan urusan peserta yang belum memiliki akses aplikasi BPJS. Nantinya juga bisa bertemu langsung dengan petugas untuk menyampaikan keluhan, masalah atau kepentingan yang dimilikinya.

Dari dua program BPJS tersebut, semua daerah di Indonesia sudah tersedia layanan kantor BPJS. Dengan begitu pengurusan atas kepentingan kepesertaan calon peserta maupun peserta bisa lebih akan lebih jelas.

Membahas kantor BPJS pada pembahasan kali ini kami akan bagikan informasi terkait kantor BPJS, di mana yang akan kami bahas adalah kantor BPJS Tasikmalaya. Untuk warga, calon atau peserta BPJS di Tasikmalaya bisa simak informasi kantor di bawah ini.

Citayam

Kantor BPJS Tasikmalaya

Kantor BPJS Tasikmalaya

Di mana yang akan kami bahas sendiri mulai dari alamat, jam dan hari kerja dan nomor telepon kantor yang bisa dihubungi dari kantor BPJS kesehatan dan Ketenagakerjaan Tasikmalaya. Jadi bagi yang butuh informasi kantor BPJS Tasik simak sampai akhir.

1. Kantor BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya

Pertama, yang akan kami bahas adalah kantor BPJS Kesehatan cabang kota Tasikmalaya. Bagi yang berkepentingan atas kepentingan kepesertaan BPJS Kesehatan di Tasikmalaya, silakan informasi alamat, jam operasional kerja dan nomor telepon di bawah ini.

Alamat

Untuk yang berkepentingan datang ke kantor cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Tasikmalaya dan belum tahu alamat lokasi lengkap kantornya. Silakan saja datang ke alamat ini:

Jalan Tanuwijaya No 9, Empangsari, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kode Pos 46113

Jam & Hari Kerja

Sebelum datang, pastikan jangan lupa memperhatikan jam dan hari jam kerja atau jam buka tutup kantor. Tujuannya agar tidak kecewa saat kantor dalam kondisi tutup.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Melihat jam buka tutup kantor BPJS Kesehatan cabang Tasik di atas, bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS Kesehatan di Indonesia lainnya.

Nomor telepon

Lalu bagaimana jika tidak bisa datang ke kantor langsung? Tidak mengapa, Anda bisa menghubungi nomor telepon atau call center kantor BPJS Kesehatan Tasikmalaya di bawah ini untuk menyampaikan kepentinganannya kepada CS.

(0265) 332314

2. Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya

Jika di atas merupakan kantor cabang, di Tasikmalaya juga ada kantor BPJS kesehatan kabupaten Tasikmalaya. Untuk mengetahui alamat, jam buka tutup dan nomor telpon kantor silakan simak berikut ini.

Alamat

Mengenai Anda para warga, calon peserta atau peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan di Tasik dan ingin urus kepentingan dikantor BPJS Kesehatan kabupaten Tasikmalaya. Maka silakan datang ke alamat di bawah ini:

M429+32C, Desa Sukamulya, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kode Pos 46416

Jam & Hari Kerja

Untuk jam operasional kerja sendiri tidak jauh dengan jam kerja kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan cabang kota Tasikmalaya di atas. Di mana akan buka mulai hari Senin-Jumat dan libur di Sabtu-Minggu dan tanggal merah.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Jadi bagi Anda yang bertanya kantor BPJS Tasikmalaya tutup / buka jam berapa? Silakan simak tabel jam operasional kerja kantor BPJS Kesehatan di atas.

Nomor telepon

Setiap kantor pastinya memiliki nomor telepon kantor untuk bisa dihubungi oleh pesertanya. Lalu berapa nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan kabupaten Tasikmalaya? Inilah nomor yang bisa dihubungi.

(0265) 332314

3. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya

Setelah tahu informasi mengenai dua kantor BPJS Kesehatan, berikutnya Anda tinggal mengetahui mengenai kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Tasik Malaya. Untuk lebih jelas kami sudah rangkumkan di bawah ini.

Alamat

Bagi warga, calon atau peserta BPJS Ketenagakerjaan yang belum tahu alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan di kabupaten Tasikmalaya. Berikut adalah alamat lengkap kantornya:

Jl Ir. H. Juanda No Km 1, Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kode Pos 46151

Jam & Hari Kerja

Membahas mengenai jam dan hari kerja, bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS di atas. Selain itu juga sama seperti jam kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia lain.

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Nomor telepon

Bagi yang berhalangan hadir ke kantor BPJS Ketenagakerjaan secara langsung akibat sedang ada urusan di luar kota atau hal lain dan tetap harus mengurus kepesertaan di kantor. Maka bisa mencoba menghubungi lewat nomor berikut:

(0265) 327987

Catatan : Pastikan saat datang hindari jam istirahat yaitu hari Senin-Kamis pukul 12.00-13.00 dan Jumat pukul 11.30-13.00. Secara umum di jam tersebut adalah jam istirahat, sehingga petugas tidak melayani aktivitas sampai jam istirahat selesai.

Kesimpulan

Itulah kiranya pembahasan mengenai kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Tasikmalaya lengkap alamat, jam buka tutup, dan nomor telepon kantor yang dapat kodebpjs.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi kantor BPJS Tasik di atas bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan.

Sumber Gambar : pikiran-rakyat.com