3 Cara Menghubungi BPJS Ketenagakerjaan Mudah 2020

Cara Menghubungi BPJS Ketenagakerjaan – Terkadang banyak para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bertanya mengenai cara menghubungi pihak BPJS Ketenagakerjaan saat terjadi masalah atau gangguan. Sehingga dengan cara menghubungi pihak BPJS tersebut nantinya dapat menemukan solusi pada masalahnya.

Sebenarnya dalam cara menghubungi pihak BPJSTK sendiri terbilang sangat mudah sekali saat ini, karena berbagai layanan sudah ditetapkan oleh pihak BPJSTK untuk mempermudah pesertanya. Salah satu dari layanan tersebut seperti call center, dimana peserta yang mengalami masalah bisa menghubungi BPJSTK lewat layanan call center.

Call center sendiri merupakan sebuah perangkat lunak yang bermanfaat untuk membantu para pegawai perusahaan dalam mengakses informasi yang tepat terkait dengan pelanggannya agar lebih mudah. Dan pihak BPJS Ketenagakerjaan sudah menggunakan layanan ini untuk mendukung dalam mempermudah para pesertannya dalam berkonsultasi.

Sebenarnya tidak hanya BPJS Ketenagakerjaan saja yang menggunakan layanan call center ini, namun berbagai macam perusahaan juga sudah terdapat call centernya. Seperti bank-bank nasional sudah terdapat call center yang nantinya akan mempermudah nasabahnya dalam melakukan pengaduan terhadap masalah yang terjadi.

Cara Menghubungi BPJS Ketenagakerjaan Mudah dan Cepat

Cara Menghubungi BPJS Ketenagakerjaan Mudah dan Cepat

Kembali ke cara menghubungi BPJSTK, sudah disebutkan satu caranya tadi yaitu dengan bisa menghubungi lewat layanan call centernya. Nah berikut akan kodebpjs.com sampaikan lagi beberapa cara menghubungi lewat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan saat ingin mengadukan masalahnya.

Cara Menghubungi Call Center BPJS Ketenagakerjaan di 175

Cara Menghubungi Call Center BPJS Ketenagakerjaan di 175

Inovasi call center BPJSTK yang diberikan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan untuk lebih memudahkan para pesertanya untuk memberikan pengaduan kepada penyelenggara hanya lewat panggilan telepon atau ponsel. Nantinya peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat menghubungi secara langsung dan tersambung dengan call center 175 ini jika nomor yang digunakan untuk menghubungi terdapat pulsa, CALL CENTER BPJS KETENAGAKERJAAN ini juga aktif selama 24 Jam.

Menghubungi Call Center Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan

Menghubungi Call Center Kantor Cabang BPJS KetenagakerjaanUntuk menghubungi BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya lewat call center 175 saja, para peserta juga bisa bertanya seputar program ataupun mengadukan masalah kepesertaannya lewat call centar atau nomor bisa dihubungi dari pihak kantor BPJS Ketenagakerjaan setempat. Sama seperti call center 175, jika anda menghubungi call center kantor cabang maka siapkan juga pulsa jika akan menghubungi lewat ponsel.

Menghubungi Lewat Sosial Media BPJS Ketenagakerjaan

Menghubungi Lewat Sosial Media BPJS Ketenagakerjaan

Tidak hanya menghubungi pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan dua metode diatas, para peserta BPJS Ketenagakerjaan juga bisa manfaatkan sosial media untuk melakukan pengaduan atau menanyakannya lewat layanan yang telah diberikan. Berikut beberapa alamat akun sosmed dari BPJS Ketenagakerjaan yang resmi, seperti:

  • Facebook : BPJS Ketenagakerjaan
  • Instagram : bpjs.ketenagakerjaan
  • Twitter : @bpjstkinfo
  • Youtube : BPJS Ketenagakerjaan dan BPJSTK News

Mungkin itu saja yang dapat kodebpjs.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara menghubungi BPJS Ketenagakerjaan yang mudah dan cepat baik itu lewat panggilan ke call center BPJS Ketenagakerjaan atau mengirim pesan ke sosmed dari BPJS Ketenagakerjaan. Semoga dengan adanya informasi cara menghubungi diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang membutuhkan.