√ Kantor BPJS Magelang 2022: Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Magelang – Untuk para peserta BPJS baik Kesehatan atau Ketenagakerjaan kini dapat dengan mudah dalam mengaksesnya. Karena sudah banyak layanan yang sudah diberikan oleh pihak BPJS untuk memudahkan berbagai urusan.

Namun dalam hal itu, ada beberapa kepentingan yang mengharuskan peserta BPJS untuk datang langsung ke kantor dalam menyelesaikannya. Kedua program tersebut sudah memberikan layanan offline ini disetiap daerah atau kota di Indonesia.

Nantinya di kantor BPJS inilah Anda bisa melakukan daftar membuat BPJS, bayar iuran, rubah data kepesertaan, tambah atau kurangi peserta, pencairan dana atau hal lainnya. Dengan begitu sebelum datang Anda perlu informasi terkait kantor tersebut.

Dan bagi warga Magelang dan sekitarnya yang belum mengetahui alamat dan jam buka kantor BPJS, tidak perlu khawatir. Karena pada pembahasan kali ini akan informasikan kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kesehatan dan Ketenagakerjaan Magelang secara lengkap.

Citayam

Kantor BPJS Magelang

Kantor BPJS Magelang

Di mana yang akan kami bahas sendiri yaitu mulai dari alamat kantor, jam operasional kerja atau jam buka tutup kantor, nomor telepon yang bisa dihubungi. Jadi untuk lebih jelasnya bisa simak pembahasan di bawah ini sampai akhir.

1. Kantor BPJS Kesehatan Magelang

Untuk yang pertama akan kami bahas adalah mengenai kantor BPJS Kesehatan Magelang. Untuk Anda warga sekitar dan belum tahu secara lengkap informasi alamat dan jam buka kantor BPJS Kesehatan tersebut, ini informasi lengkapnya.

Alamat

Alamat memang sangat penting sekali untuk diketahui sebelum Anda para warga atau peserta datang ke kantor. Tujuan mengetahui alamat supaya Anda bisa langsung datang ke kantor tanpa takut menyasar. Untuk alamat BPJS Kesehatan Magelang berada di:

Jalan Gatot Subroto Nomor 2 Magelang 56172, Jawa Tengah

Jam Kerja

Jam berapa kantor BPJS Magelang buka? Untuk jam kerja atau jam buka tutup dari kantor BPJS Kesehatan Magelang sendiri tidak jauh berbeda dengan jam kerja kantor BPJS kesehatan di Indonesia lain. Yang mana kantor akan buka dan tutup pada hari dan jam seperti tabel berikut:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.00
Selasa08.00 – 15.00
Rabu08.00 – 15.00
Kamis08.00 – 15.00
Jumat08.00 – 15.00
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Call Center

Lalu bagi Anda yang tidak sempat datang langsung akibat ada keperluan di luar kota namun harus mengurus kepesertaan secara langsung, maka bisa hubungi call center atau nomor telepon kantor. Untuk nomor bisa dihubungi yaitu:

(0293) 363985

Anda juga bisa hubungi lewat nomor WA Pandawa BPJS Magelang. Untuk cara mendapatkan nomor WA Pandawa sudah pernah kami sampaikan di pembahasan sebelumnya.

2. Kantor BPJS Ketenagakerjaan Magelang

Setelah tahu informasi kantor cabang BPJS Kesehatan di atas. Berikutnya Anda tinggal mengetahui terkait alamat, jam buka tutup, dan nomor telepon kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Magelang.

Alamat

Untuk peserta yang ingin cairkan dana kepesertaan atau hal lain yang harus datang ke kantor, ini dia informasi lengkap kantornya. Mengenai alamat kantor BPJS Ketenagakerjaan sendiri berada di:

Jalan Ahmad Yani No 403, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Magelang Utara, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kode Pos 56115

Jam Kerja

Hampir sama halnya dengan jam dan hari kerja kantor BPJS Ketenagakerjaan lain di Indonesia, kantor BPJS Ketenagakerjaan Megaleng ini akan buka mulai hari Senin – Jumat. Namun untuk lebih jelasnya simak jam operasional kantor BPJS Ketenagakerjaan Mageleng di bawah ini:

HARIJAM KERJA
Senin08.00 – 15.30
Selasa08.00 – 15.30
Rabu08.00 – 15.30
Kamis08.00 – 15.30
Jumat08.00 – 15.30
SabtuTutup
MingguTutup
Libur Nasional (Tanggal Merah)Tutup

Call Center

Seperti halnya kantor BPJS Kesehatan di atas, kantor BPJS Ketenagakerjaan Magelang juga memiliki nomor telepon kantor yang bisa dihubungi saat peserta tidak bisa datang langsung. Untuk nomor kantor yang bisa dihubungi yaitu:

(0293) 310430

Catatan : Pastikan saat datang hindari jam-istirahat karena nantinya Anda bisa menunggu terlalu lama, terkait jam istirahat Sendiri pada Senin – Kamis pukul 12.00 – 13.00 dan Jumat 11.30 – 13.00. Jam operasional di atas bisa berubah kapan pun tergantung dengan kebijakan dari pihak kantor.

Demikian kiranya pembahasan terkait alamat, jam buka tutup dan nomor telepon kantor BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Magelang yang bisa kodebpjs.com sajikan. Semoga dengan adanya pembahasan terkait kantor BPJS di atas bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan.