√ Kantor BPJS Jombang 2022 : Kesehatan & Ketenagakerjaan

Kantor BPJS Jombang – Dalam menyelenggarakan program BPJS, Pemerintah Indonesia membaginya menjadi dua jenis yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Untuk BPJS Kesehatan sendiri peserta nya terdiri dari seluruh masyarakat Indonesia, sedangkan  untuk BPJS Ketenagakerjaan peserta nya terdiri dari para karyawan atau pekerja di suatu Perusahaan.

Bicara mengenai BPJS, kami rasa disini banyak dari kalian yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. Kendati demikian, untuk memudahkan para peserta BPJS dalam memperoleh informasi atau mendapatkan pelayanan, pihak BPJS menyediakan fasilitas Kantor di berbagai Daerah di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Jombang, Jawa Timur.

Citayam

Dengan begitu, kalian para peserta BPJS yang berdomisili di Kabupaten Jombang dan sekitarnya kini bisa mendatangi Kantor BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait layanan BPJS. Disamping itu, setiap Kantor juga memiliki ketentuan terkait jam operasional atau jam kerja yang berlaku.

Kemudian untuk alamat atau lokasi dari Kantor BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Jombang berbeda. Supaya lebih jelasnya, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Kantor BPJS Jombang

Kantor BPJS Jombang Kesehatan Ketenagakerjaan

Sebagai peserta BPJS Kesehatan, terkadang kalian membutuhkan pelayanan khusus ketika ingin mengurus pendaftaran peserta baru atau menambahkan anggota keluarga ke dalam BPJS Kesehatan Keluarga. Meskipun kini tersedia aplikasi JKN Mobile yang bisa dipakai untuk mendapatkan beberapa pelayanan, terkadang peserta masih memerlukan pelayanan Offline untuk menyelesaikan urusan di BPJS Kesehatan, oleh karena itu mau tidak mau peserta harus datang ke Kantor BPJS untuk memperoleh pelayanan tersebut.

Begitu juga untuk para peserta BPJS Ketenagakerjaan, pihak HRD atau Personalia Perusahaan terkadang harus datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan registrasi peserta baru. Sedangkan untuk para peserta, mereka juga perlu datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk  cek saldo JHT, laporan masalah, menambahkan anggota keluarga dan lain sebagainya.

Sementara itu, khusus untuk masyarakat Jombang dan sekitarnya, disini kami telah menyiapkan informasi lengkap mengenai alamat Kantor, jam operasional hingga informasi kontak dari fasilitas Kantor BPJS Kesehatan setempat. Silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini :

Alamat

Pertama, untuk alamat Kantor BPJS Kesehatan berada di :

Ruko Cempaka Mas Blok B-12 & B-14
Jl. Soekarno Hatta Jombang
Kabupaten Jombang
Jawa Timur

Jam Operasional

Sementara itu, untuk datang ke alamat diatas kalian harus mengetahui jam operasional yang berlaku. Sebab, jika datang ke Kantor BPJS Kesehatan diluar jam operasional, maka kalian tidak akan menerima pelayanan. Nah, untuk jam kerja atau jam operasional dari fasilitas tersebut adalah :

  • Senin : 08.00 – 15.00
  • Selasa : 08.00 – 15.00
  • Rabu : 08.00 – 15.00
  • Kamis : 08.00 – 15.00
  • Jumat : 08.00 – 15.00
  • Sabtu : Tutup / Libur
  • Minggu : Tutup / Libur
  • Tanggal Merah : Tutup / Libur

Informasi Kontak

Kemudian jika tidak punya waktu untuk datang ke lokasi Kantor BPJS Kesehatan Jombang, kalian bisa memanfaatkan fasilitas Call Center yang tersedia. Jadi, kalian bisa melakukan panggilan ke nomor (0321) 870567. Nomor tersebut bisa dihubungi selama jam operasional, berbeda dengan Call Center BPJS Kesehatan pusat yang bisa diakses selama 24 jam.

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jombang

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jombang

Sampai disini kalian telah mengetahui lokasi atau alamat Kantor BPJS Kesehatan Jombang lengkap dengan informasi jam operasional dan Call Center. Sekarang kita lanjut ke informasi alamat Kantor BPJS Ketenagakerjaan di wilayah tersebut.

Jadi, untuk kalian para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berlokasi di Kabupaten Jombang dan sekitarnya bisa simak informasi dibawah ini :

Alamat

Untuk lokasi dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jombang berada di :

Jalan Sukarno – Hatta
Blok B22-B23 Ruko Cempaka Mas Babatan Kepuhkembeng Jombang
Jombang
Indonesia, Jawa Timur

Jam Operasional

Sedangkan untuk jam operasional yang berlaku di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jombang dan BPJS Kesehatan Jombang berbeda. Pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan wilayah tersebut menerapkan jam kerja sebagai berikut :

  • Senin : 07.00 – 15.00
  • Selasa : 07.00 – 15.00
  • Rabu : 07.00 – 15.00
  • Kamis : 07.00 – 15.00
  • Jumat : 07.00 – 15.00
  • Sabtu : Tutup / Libur
  • Minggu : Tutup / Libur
  • Tanggal Merah : Tutup / Libur

Informasi Kontak

Terakhir, untuk fasilitas Cal Center yang tersedia di BPJS Ketenagakerjaan Jombang adalah (0321) 850570. Kalian bisa menghubungi nomor tersebut jika tidak bisa hadir ke lokasi Kantor untuk mengurus keperluan terkait layanan BPJS Ketenagakerjaan.

KESIMPULAN

Jadi itu dia informasi dari kodebpjs.com mengenai alamat BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain alamat, diatas kami juga menyertakan informasi jam operasional dan Call Center BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di wilayah tersebut.

sumber gambar :

  • Facebook BPJS Ketenagakerjaan Jombang
  • Google Maps
  • jatim.antaranews.com